Pawai Piala Adipura yang Ke-10 Dipimpin Oleh Pj Bupati Lahat Disambut Sangat Antusias Oleh Masyarakat Kabupaten Lahat

oleh -388 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Setelah Resmi mendapatkan Penghargaan Piala Adipura Kategori Kota Sedang yang Ke – 10, Pemerintah Kabupaten Lahat Pada Jumat 8 Maret 2024 menggelar arak Arakan Piala Adipura yang diikuti oleh ratusan petugas kebersihan dan disambut antusias oleh masyarakat kabupaten Lahat.

Sebagai informasi, Adipura sendiri adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia sesuai kategori kota, yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan, dimana kegiatan ini merupakan program nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Baca juga :  IWO Indonesia Kabupaten Musi Rawas Resmi Dilantik Hari Ini

Pantauan Lensa news, Arak Arakan Piala Adipura dimulai dari Halaman Pemkab Lahat dengan mengelilingi kota Lahat, terlihat di beberapa titik, mulai dari pelajar hingga masyarakat tumpah ruah ke jalanan untuk menyaksikan Piala Adipura tersebut yang dibawah langsung oleh Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si didampingi oleh Komandan Kodim 0405/Lahat Letnan Kolonel Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si mengapresiasi petugas kebersihan di Kabupaten Lahat dan Dinas Lingkungan Hidup yang dalam hal ini tetap konsisten menjaga kebersihan kota Lahat tanpa kenal lelah.

Baca juga :  DENGAN TEMA"TERUS MELAJU OKU SELATAN BERSINAR "

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup dan Seluruh Masyarakat kabupaten Lahat, tanpa adanya usaha dan koordinasi baik, semua usaha ini tidak akan maksimal”, Ujarnya.

Dirinya menambahkan, harapan kami kedepannya masyarakat kabupaten Lahat akan berangsur angsur sadar akan kebersihan, dan tetap bekerjasama dalam menjaga kebersihan kota Lahat

“Harapan kami ini bukan hanya ceremonial, tapi kegiatan ini akan mengandung makna dengan tetap menjaga eksistensi dan semangat dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Lahat ” Tutupnya.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG DEFRIN KUSUMA, ST. MT "BONGKAR"

Arakan Arakan Piala Adipura, Piala Adipura, kabupaten Lahat, kebersihan kota, kebersihan lingkungan, Pj Bupati Lahat, penghargaan piala Adipura 2024.(ADVERTORIAL)

(LK – TIM PEMBURU KORUPTOR)

No More Posts Available.

No more pages to load.