PATUT DI ANCUNGI JEMPOL TIM RESMOB “SINGA OGAN” TANGKAP PELAKU PERAMPOKAN INDOMART.

oleh -219 Dilihat

BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
ERFAN ARIZKI(25) tahun
seorang karyawan swasta.Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan,pelapor.

ANDRIS WIWIN SETIAWAN(26) tahun,seorang petani / Pekebun
Berdomisili dusun I Rt 001 Rw 001 Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan,pelaku perampokan.

Selasa tanggal 19 September 2023 sekitar pukul 23.20 wib di INDOMART Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

1 ( satu ) helai jaket berwarna hijau dengan penutup kepala,
Uang tunai sebesar Rp. 3.800.000,- ( tiga juta delapan ratus ribu rupiah )
2 ( dua ) bungkus rokok Merk SAMPOERNA isi 16,1 (satu) helai jaket parasut lengan panjang warna hitam di bagian belakang terdapat tulisan CV.

Baca juga :  IWO INDONESIA SUMSEL SIAP MENDUKUNG PEMILU 2024 AMAN DAN DAMAI

Pada hari selasa tanggal 19 september 2023 sekitar jam 23.20 wib di INDOMART yang beralamat di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu,yang mana ketika saksi saudara EFRAN ARIZKI dan saudara RAHMAD WAHYUDI akan menutup toko INDOMART kemudian datang 3 ( tiga ) orang pelaku yang tidak dikenal dan 2 ( dua ) orang pelaku langsung menodongkan senjata tajam kearah saksi dan mengancam saksi selanjutnya menggiring saksi untuk masuk ke dalam toko kemudian kedua pelaku mengambil uang tunai sebanyak Rp. 20.400.000,- ( dua puluh juta empat ratus ribu rupiah  ) dan rokok sebanyak kurang lebih 30 ( tiga puluh bungkus ) rokok dengan berbagai macam merk kemudian setelah berhasil ketiga pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian.

Baca juga :  Miris Dunia Pendidikan OKU Timur , Di Duga Telah Terjadi Hal Tidak Senonoh Terhadap Anak Murid SD Negeri Toto Margo Mulyo Tambak Boyo , APH Harap Tindak Lanjuti Serius !!!

Pada hari selasa tanggal 03 oktober 2023 sekira jam 10.00 wib tersangka diserahkan oleh pihak keluarga nya di Mapolres OKU untuk di Proses secara hukum(lensakhatulistiwa).

No More Posts Available.

No more pages to load.