Patroli KRYD, Polsek Pakuan Ratu Lakukan Pengamanan Ibadah Salat Tarawih

oleh -202 Dilihat

Lampung,lensakhatulistiwa.com
Polres Way Kanan melakukan pengamanan kepada jamaah umat muslim yang melaksanakan ibadah isya dan salat Tarawih, di Masjid Baitul Huda Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (29/03/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H. Tosira  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat muslim di bulan suci ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga :  Kepemilikan Sabu Seberat 10,90 Gram, Di Aman Kan Satuan Narkoba Polres OKU, Polda Sumsel

Oleh karena itu, kami (Kepolisian) menghadirkan petugas Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)  dilapangan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” Imbuhnya.

Selama bulan suci Ramadhan, kehadiran personel Polri di lokasi tempat ibadah masjid tersebut tidak hanya memberikan pengamanan pada saat jamaah berangkat ke masjid namun sampai selesai melaksanakan salat,” Ujar Kapolsek.

Langkah preemtif dan preventif melalui kegiatan pengamanan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curamor) yang terjadi di sela-sela waktu masyarakat saat melaksanakan ibadah salat tarawih.

Baca juga :  Ratusan Personel Polres Empat Lawang Amankan Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

(LK – DARLIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.