Patroli Gabungan Polsek Baturaja Timur Dan Polsek Lubuk Raja Polres Oku

oleh -626 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka memelihara dan menciptakan situasi kamtimas yang aman dan kondusif, khususnya pada malam libur, Polsek Baturaja Timur bersama Polsek Lubuk Raja Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (04/05/2024) sekira pukul. 22.00 Wib.

Titik lokasi kegiatan Patroli gabungan tersebut berada di Jalan Lintas Sumatera Simpang Batumarta Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Di lokasi kegiatan, petugas melakukan himbauan kepada masyarakat dengan sasaran anak remaja agar tidak melakukan aksi balapan liar, menggunakan knalpot brong dan kegiatan berkumpul yang akan memicu dan menimbulkan tawuran yang berdampak pada gangguan Kamtbimas.

Baca juga :  Satu pelaku penggelapan buah sawit milik PT Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Ditangkap pada 18 Desember 2023 lalu.

Kemudian petugas juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. OKU dan apabila masyarakat mendapati/menemukan permasalahan agar segera melaporkan kepada Kepolisian setempat, selain itu bisa mengakses layanan aplikasi bantuan Polisi (Banpol) dinomor 0813-70002-110/0811-7839-110.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.