Patroli Gabungan Forkopimda Oku Malam Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024

oleh -134 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku bersama Forkopimda Kab. Oku melaksanakan kegiatan Patroli gabungan Malam Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 dalam rangka memantau sitkamtibmas. Minggu (16/06/2024) malam.

Kegiatan Patroli gabungan dihadiri oleh Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah diwakili Plh. Sekda Kab. Oku Indra Susanto, S. Sos., M.AP., Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Dandim 0403 Oku Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Ka Dishub Oku diwakili, Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., Kasat Lantas Akp Fausial Tamal, S.T.K., S.I.K.

“ Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah diwakili Plh. Sekda Kab. Oku Indra Susanto, S. Sos., M.AP., bahwa pada malam hari ini kita pemerintah daerah bersama beserta jajaran Polres Oku dan Kodim 0403 Oku akan melaksanakan patroli gabungan terkait dengan perayaan hari raya idul adha 1445 H / 2024 dengan tujuan untuk memastikan bahwa hari raya idul adha 1445 H/2024 besok berjalan dengan baik dan malam ini semuanya berjalan dengan kondusif.

Baca juga :  Persiapan Tempat Penyembelihan Hewan Qurban Di Lingkup Masjid Al-Jihad Kelurahan Air Gading.

Kemudian kita memastikan bahwa tidak ada kegiatan arak-arakkan yang bersifat mengganggu kamtibmas, lalu lintas dan ketenangan masyarakat yang dilakukan oleh sebagian elemen masyarakat.

Intinya kita akan mendukung kegiatan malam takbiran baik yang dilaksanakan di Masjid-masjid maupun ada beberapa elemen yang turun ke jalan namun semuanya berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Selanjutnya dalam kesempatan ini juga kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Polres Oku dan Kodim 0403 Oku beserta seluruh elemen masyarakat yang sudah bersama sama memberikan ketenangan, memberikan situasi yang nyaman untuk persiapan hari raya idul adha.

Baca juga :  Sembilan Belas Siswa Latja SPN Betung Tiba Di Polres Oku

Kami semua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 kepada seluruh masyarakat Kab. Oku yang merayakannya, dan kepada masyarakat yang tidak merayakan yaitu masyarakat non muslim terima kasih atas toleransi yang telah diciptakan dalam perayaan hari besar agama ini. Ujarnya.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan ini, Kapolres Oku bersama Forkopimda dengan menggunakan kendaraan dinas R2 milik Polres Oku dan Kodim 0403 Oku memulai Start dari
Kantor Sat Lantas Polres OKU menuju  Seputaran Taman kota Baturaja, Masjid As Solihin ( peninjauan hewan qurban ), Simpang Empat Sukajadi, Masjid As Sajada ( peninjauan hewan qurban ),  Masjid Baitul Rahim ( peninjauan hewan qurban ) dan Finis di Kantor Sat Lantas Polres OKU.

Baca juga :  KETUA IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MUSI RAWAS JALIN SILATURAHMI KE KEPALA BPKAD LUBUK LINGGAU

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.