Partai Demokrat Dukung Penuh Ibu Hj.Heppy Sapriani Calon Walikota Pagar Alam

oleh -68 Dilihat

Pagaralam,lensakhatulistiwa.com Ketua Umum Sekretaris Jendral  H. Teuku Riefki Harsya, BS.C. MT. DPP Demokrat Melalui Surat Tugas Permohonan Calon kepala daerah kota pagaralam. Dalam hal ini memberikan dukungan kepada Istri Dr. H. Joncik Muhammad,SSi.SH.MM.MH. , Ibu HJ. Heppy Safriani untuk maju menjadi calon wali kota Pagaralam Periode 2024-2029. (Dalam Surat Tugas DPP Partai Demokrat. Jakarta, 22 Mei 2024.)

Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam menegaskan bahwa mereka solid untuk mengawal  Ibu HJ. Heppy Safriani sebagai bakal calon Wali Kota Pagaralam dalam Pilkada Serentak tahun 2024.

Baca juga :  PT BUMI LUAS GALIAN C MILIK SAIPUL ANWAR DIDUGA KUAT MERUSAK JALAN KECAMATAN DARI DESA TANJUNG RAYA - DESA MUARA DANAU

Apalagi, Ibu HJ. Heppy Safriani atau kerap disapa Bunda Hepy merupakan Sekda Kabupaten Empat Lawang untuk saat ini. Dan beliau sudah berkomitmen untuk maju dalam Pilkada Kota Pagaralam.

“Nasionalis, Religius. Partai Demokrat Kota Pagaralam tetap solid. Tidak terpecah-pecah. Kita semua sudah sepakat mengusung Bunda Hepy, tidak ada yang lain,” tegas  DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam.

Untuk itu, Sekretaris Jendral DPD Sumsel Partai Demokrat Hidayat Muhammad optimis jika Ibu HJ. Heppy Safriani kan menang dalam Pemilihan Wali Kota Pagaralam pada Pilkada Serentak 2024, sehingga Demokrat berupaya bekerjasama dengan semua partai politik.

Baca juga :  Kunjungan Silaturahmi SKK MIGAS DAN PERTAMINA TIARA BUMI Ke Mapolres OKU

“Kami tetap optimis bahwa Wali Kota Pagaralam 2024 adalah Bunda Heppy,” ujarnya.

Bahkan, imbuhnya, untuk survei internal terhadap bakal calon Wali Kota Pagaralam,  Bunda Heppy akan menang. Sebab, bisa dilihat dari fenomena yang ada ditengah-tengah masyarakat Kota Pagaralam saat ini. kami optimis Ibu HJ. Heppy Safriani bisa mencapai 01 Kota Pagaralam,” pungkasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pagar Alam, H. Syahrul Effendi, SH. Atau yang akrab disapa H. Kalok menegaskan jika Partai Demokrat terus solid untuk menghadapi Pilkada Kota Pagaralam.

Baca juga :  Usai Direnovasi, Musholla ‘Nazmah’ Yang Terbengkalai Puluhan Tahun Diresmikan Kapolres OKU

“Mesin partai akan all out untuk beliau sebagai figur Calon Srikandi Pemimpin Kota Pagaralam dengan adanya dukungan survei,” ujarnya.

Ia berharap , partai lain bisa bergabung dengan Partai Denokrat dalam kontestasi Pilkada Kota Pagaralam untuk ikut mengusung dan mendukung Ibu HJ. Heppy Safriani.

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.