PARA TOKOH DAN PERANTAU LAHAT DI JAKARTA DUKUNG PENUH YULIUS MAULANA DI PILKADA LAHAT 2024

oleh -137 Dilihat

JAKARTA ,lensakhatulistiwa.com
Hari ini, Sabtu (1/6/24), para tokoh masyarakat perantau Lahat di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (IKSS) Pusat menggelar Halal-Bihalal di Gedung Serbaguna RJA DPR RI Kalibata Jakarta Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini, tampak sejumlah tokoh masyarakat Lahat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lahat membaur bersama-sama menikmati acara demi acara.

Puncaknya, ketika Yulius Maulana, ST yang juga merupakan calon kuat Bupati Bupati Lahat yang akan bertarung di Pilkada 2024 membuat “Pecah” suasana, dengan berjoget mengikuti irama tembang-tembang bernuansa daerah Lahat sambil “Nyawer” ke hadirin di acara tersebut.

Baca juga :  KEPALA PUSKESMAS MUARA PINANG DAN SELURUH STAP PEGAWAI PUSKESMAS MUARA PINANG MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1SYAWAL 1445 H.

Tak sampai di situ, Yulius Maulana juga telah ikhlas menyediakan sebuah sepeda motor sebagai hadiah doorprize acara yang bertajuk “Injek anjam dang tunggal, Ghindu dendam dang bepisah” tersebut.

Sefron salah seorang tokoh masyarakat Kikim Area yang merantau dan hadir di acara itu mengakui bahwa halal-bihalal itu sangat ramai, karena begitu banyaknya para tokoh yang hadir.

Dibeberkan Sefron, pada kesempatan itu ada Riduan Effendy mantan Walikota  Lubuk Linggau, PJ. Gubernur Sumsel, PJ. Bupati Empat Lawang,
Jendral Seno,
Joncik Muhammad mantan Bupati Empat Lawang, Calon Walikota Pagaralam, Hevi, Kombes. Rozimi,
Kombes Aini Gentemat,
Prof. Junaidi Burhan, Jenderal Hambali dan masih banyak lain lain tokoh-tokoh masyarakat Lahat lainnya.

Baca juga :  Tak Kenal Lelah, Darli ,SH,MH Kembali Gelar Bakti Sosial, Kacamata, Sunat Massal dan KB Secara Gratis 

“Pendapat, acaranya sukses. Dan untuk Yulius, sambutan undangan luar biasa dan sangat bersahabat. Semoga masyarakat juga dapat memilih Yulius Maulana jadi Bupati 2024-2029“, ungkap Sepron.

Selain itu, ada Hendi selaku tokoh masyarakat perantau Tanjung Sakti juga menyebut dirinya sangat terkesan dengan pagelaran acara tersebut. Terlebih dengan adanya Yulius Maulana hadir di tengah mereka sambil berbagi rezeki dengan sesama perantau.

“Yang jelas, acaranya sangat ramai. Kami ucapkan terima kasih sama Pak Yulius Maulana yang sudah hadir, bahkan kami berharap supaya masyarakat tidak salah memilih pemimpin di Pilkada Lahat nanti, sosok Pak Yulius Maulana memang pantas menjadi Bupati Lahat 2024-2029“, tutup Hendi.

Baca juga :  KONTES BATU BATURAJA NATIONAL GEMSTONE COMPETITION. BATURAJA, 28 SEPTEMBER 2023 - 1 OKTOBER 2023,BERSAMA 4 NAGA.

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.