Ops Keselamatan 2024, Kanit Kamsel Satlantas Polres Way Kanan Sosialisasi di Radio

oleh -252 Dilihat

LAMPUNG,lensakhatulistiwa.com
Satlantas Polres Way Kanan terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 dan Pencanangan Operasi Keselamatan Jalan. Selasa (12/03/2024).

Seperti salah satu cara yang dilakukan personel satgas preemtif Kanit Kamsel Satlantas Polres Way Kanan Aiptu I Gusti N didampingi anggotanya dengan mensosialiasikan kepada masyarakat yang disampaikan melalui dialog interaktif di LPP RRI Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas AKP Suarjono Surya Ningrat menyampaikan saat dialog berlangsung, dijelaskan pula bahwa operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang saat ini berlangsung mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif.

Baca juga :  PELAKU PENCURIAN BESI DI TANGKAP OLEH WARGA KEMELAK.

Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan sasaran khusus yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Keselamatan Krakatau 2024 dan Pencanangan Operasi Keselamatan Jalan.

“Yaitu knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis (menggunakan knalpot brong), kendaraan bermotor yang tidak standar pabrikan, over dimension dan overload, kendaraan pribadi yang memakai sirine, rotator dan strobe, TNKB kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan aturan lalu tidak menggunakan helm SNI,” Jelasnya.

Diharapkan dengan sosialisasi melalui radio ini masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas,” Imbuh Kasatlantas.
(LK – DARLIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.