NR ICANG RAHARDIAN KEDEPANKAN KODE ETIK DAN PROFESIALISME SESUAI DENGAN SLOGAN IWO INDONESIA JURNALIS TERPERCAYA.

oleh -293 Dilihat

lensakhatulistiwa.com lampung Selatan –
Pelantikan pengurus DPD IWO-l  Kabupaten Sleman yogyakarta telah dilantik pada hari Sabtu (21/10/2023) bertempat di Aula kantor BAPPEDA Kabupaten Sleman. Yang di hadiri oleh Ketua  Umum IWO Indonesia Dr. Adv. NR. Icang Rahardian, SH., MH.

Turut mendampingi Ketua Umum IWO Indonesia , Ketua DPD lampung Selatan Hari Prastyo Wibowo, Korwil Sumsel Sakrin Dan Juga Ketua DPD Prabumulih R. Irwansyah. Selasa(21/10/2023).

Hasil pantauan tim IWO-I lampung Selatan Ketua Umum IWO Indonesia Dr. Adv. NR. Icang Rahardian SH., MH., dalam sambutannya mengungkapkan,”Kepada Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sleman harus dapat menyiapkan gagasan ataupun ide dalam program kerja IWO Indonesia, dimana IWO Indonesia yang dalam hal ini sudah terbentuk 352 Kabupaten di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga :  Atlit Lompat Tinggi Musi Rawas Berhasil Dapatkan Emas di Porprov Sumsel 2023

Ketua Umum IWO Indonesia juga menambahkan, sebagai mitra dalam memberikan informasi yang jujur dan akurat, berkomitmen untuk terus memperbaiki dan mengembangkan kualitas pemberitaan di Kabupaten Sleman.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut, dan bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah ini,” kata Icang Rahardian.

Icang Rahadian juga meminta agar Pemda maupun stakeholder terkait dapat ikut bersinergi dan berkolaborasi menyajikan berita online yang berimbang, cepat tepat akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca juga :  Kesigapan Patroli Hastiguna Sat Brimob, Cegah Aksi Tawuran.

“IWO Indonesia selalu mengedepankan profesionalisme, etika,kode etik, dan mempunyai integritas yang tinggi dalam menjalankan profesi jurnalisnya, karena kami mempunyai slogan Jurnalis Terpercaya,” tutupnya. (TIM IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.