NOBAR SEMIFINAL AFC U23 ASIAN CUP BUPATI LANOSIN AJAK MASYARAKAT OKU TIMUR DUKUNG TIMNAS U-23.

oleh -18 Dilihat

Oku timur,lensakhatulistiwa.com
Euforia sepakbola kembali mewarnai Oku timur (okut) dengan gelar Nobar (nonton bareng) semifinal Afc U-23 Asian cup Qatar 2024

Acara ini akan di gelar pada Senin 29 April 2024, pukul 21.00 Wib.divideotron simpang empat Tugu tani pasar, simpang Tugu Adipura simpang Lengot Kota baru, kecamatan Martapura, sedangkan Kecamatan Belitang diadakan videotron dipasar gumawang dan di Pertaggan BK 16.

Bupati Oku timur Ir.H.Lanosin,M.T dan wakilnya HM.Adi Nugraha purna yuda,SH . mengatakan Nobar ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Nobar perempat final antara Indonesia U23 vs Korea Selatan U23.ditempat yang sama,menyedot antusiasme tinggi warga Oku timur dan sekitarnya.

Baca juga :  Kapolres Oku Bersama Dandim 0403 Oku Datangi PPK Kecamatan Peninjauan

Semangat para suporter Garuda muda kala itu menggema sepanjang jalan,mem bakar semangat
.para pemain di lapangan pada laga semi final nanti, Indonesia U23 akan berhadap an dengan tim kuat Uzbekistan U23.

Pertandingan ini menjadi penentu langkah skuad Garuda muda menuju partai puncak AFC U23 Asian CUP, sekali gus memenangkan tiket ke putaran Final Olimpiade 2024 di Paris.

Bupati Oku timur,Lanosin,mengajak seluruh masyarakat OKU timur untuk kembali meramaikan Nobar semifinal ini.”mari kita dukung penuh perjuangan Timnas Indonesia U23, kita tunjukan bahwa Oku timur penuh seporter sepakbola yang fanatik dan cinta tanah air”ajaknya.

Baca juga :  Apel Pergelaran Pasukan Dan Perlengkapan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Polres Oku

Nobar ini,kata Bupati Lanosin, adalah sebuah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan kita terhadap Timnas U23,. ayo dukung Garuda muda, tunjukan bahwa semangat muda berkobar dilayar videotron oku timur.

Dikatakan pemkab oku timur menggelar Nobar melalui videotron di empat titik dengan lokasi yang berbeda diwilayah Oku timur.
“Kami harap Nobar ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat okut untuk bersama memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23, mari kita doakan agar Garuda muda dapat meraih kemenangan”ujarnya.

Baca juga :  PENGAMBILAN FORMULIR KEPARTAI NASDEM YULIUS MAULANA ST BALON BUPATI LAHAT

(LK – HEN/IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.