NOBAR BERSAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU TIMUR DI TAMAN KOTA MARTAPURA

oleh -427 Dilihat

OKUTIMUR,lensakhatulistiwa.com
Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Indonesia vs Usbekiztan dalam semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024.

Pertandingan Indonesia vs Usbekiztan dalam semifinal Piala Asia U-23 itu akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, Pukul 21.00 Wib.

“Nobar tersebut tetap digelar melalui videotron yang terpasang di jalan yang berada di wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) OKU Timur Hj. Sri Suhartati SE, MM ketika dikonfirmasi, Sabtu (28/4/2024).

Baca juga :  Berkat dedikasi, kontribusi dan keberhasilannya dalam membangun OKU Timur di Bidang Pertanian, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. diganjar Penghargaan oleh Kementerian Pertanian yang diserahkan melalui Gubernur Sumsel H. Herman Deru, di Desa Srimulyo, Madang Suku II, 16 September 2023.

Dikatakan, Pemkab OKU Timur akan menggelar nobar melalui videotron di Empat titik dengan lokasi yang berbeda yang ada diwilayah OKU Timur.

“Pertama di videotron Simpang Lengot, Tugu Adipura, Kota Baru, Kecamatan Martapura, kedua Taman Pasar Martapura, ketiga di Pasar Gumawang, Kecamatan Belitang, dan ke empat di Petanggan BK 16,” ujarnya.

Nobar ini digelar dalam rangka memudahkan masyarakat OKU Timur khususnya, untuk mendukung Tim Nasional Indonesia yang bertanding menghadapi Tim Nasional Uzbekistan pada Semifinal Piala Asia U-23.

Baca juga :  Ops Keselamatan Krakatau 2024, Kasatlantas Ajak Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Keselamatan No.1

“Bapak Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin MT dan Bapak Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha SH insya allah juga akan ikut nobar di lokasi Taman Pasar Martapura,” tuturnya.

Untuk itu, Kadin Kominfo OKU Timur mengajak masyarakat OKU Timur untuk sama-sama nonton bareng menyaksikan pertandingan Indonesia tersebut.

“Semoga dipertandingan semifinal ini, Indonesia mampu meraih kemenangan dan melaju ke final,” pungkasnya. ( IHSAN E  KETUA IWOI OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.