Nazura dan Uswatun Berhasil Sumbang Medali Perunggu di Cabor Petangue Musi Rawas

oleh -206 Dilihat

Lahat,LensaKhatulistiwa.com,-
Perlahan namun pasti,Cabang olahraga Petangue Kabupaten Musi Rawas mulai mendulang medali di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XIV di kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan, bertempat di GOR Bukit Lunjuk,Rabu (19/9/2023).

perolehan medali ini merupakan perolehan medali Perdana dari tim cabor petanque Musi Rawas.Adapun yang mendapat medali dipersembahkan atlit bernama Nazura dan Uswatun dalam pertandingan kelas Double Shooting yang berhasil medapatkan medali perunggu.

Sementara itu Ketua cabor petanque Musi Rawas Andika Fatahilah di dampingi pelatih cabor Niku, Menjelaskan cabor kita masih akan fokus pada pertandingan di nomor-nomor pertandingan lainnya.

Baca juga :  KETERLAMBATAN PEMBANGUNAN SD 06 LAHAT SELATAN DIDUGA KURANG PROFESIONAL KEPALA TUKANG SELAKU PELAKSANA PEKERJAAN

Diungkapkanya “Perjuangan kita masih panjang, masih ada beberapa nomor lagi yang harus diperjuangkan,”ujar ketua cabor saat diwawancarai awak media ini di lokasi pertandingan.

Sementara itu,Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas, Adi Winata,Ia Mengahapkan kepada seluruh Atlit Kabupaten Musi Rawas untuk kepercayaan diri dalam setiap pertandingan ini yang luar biasa.harapnya.

Ditambahkannya,doa dan harapan kepada seluruh kontingen cabang olahraga kabupaten Musi Rawas bisa menjaga kesehatan dan memberikan hasil yang maksimal terkhusus untuk kabupaten Musi Rawas dengan jalan banyak mendapatkan medali, ungkapnya.(Tim/Iwo.i./Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.