MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Adakan Kegiatan Bakti Sosial Bantu Masyarakat Membersihkan Jalan Yang Berlumpur Pasca Banjir.

oleh -611 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Minggu 26 Mei 2024,Ketua MPC Pemuda Pancasila berserta anggota nya.

Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten OKU, H.Yusirwan S. ip yang mana saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten OKU.

H.Yusirwan.S.ip.beserta anggota nya membantu warga membersihkan lumpur yang ada di jalan jalan dan juga di depan rumah warga yang ada di Dusun Baturaja kelurahan Baturaja lama,Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU,Sumatra selatan Dan kegiatan sosial ini akan dilakukan di tempat tempat lain juga. ujar ketua MPC Pemuda Pancasila,H.Yusirwan.S.ip. dan dalam kegiatan ini tak luput juga seni budaya pencak silat PSHT pun ikut serta mengerahkan seluruh anggotanya bahu-membahu membantu masyarakat Dusun Baturaja Membersihkan lumpur dan sampah.

Baca juga :  PJ Tanjung Eran Diduga Indikasi Korupsi Tahun 2023 , Minta Inspektorat Segera Audit

Ini kata Ketua MPC PEMUDA PANCASILA, H. Yusirwan. S. ip.
Dalam pasca banjir Kabupaten OKU,kami semua dari organisasi PEMUDA PANCASILA,turut ikut berduka dalam musibah ini,kita semua harus tabah menghadapi ini semua, tutur, H.Yusirwan, S. ip, Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN OKU/anggota DPRD.

(LK – AHMAD SARIFUDIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.