Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Hidayat Muhammad DPRD Empat Lawang Bagi Takjil

oleh -332 Dilihat

EMPAT LAWANG,lensakhatulistiwa.com
– Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Hidayat Muhammad Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang berbagi takjil melalui organisasi wartawan IWO INDONESIA DPD Kabupaten Empat Lawang. sasaran dari pembagian takjil ini adalah ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, dan pengedara Roda dua, Roda tiga, dan mobil, Pada Minggu Petang, (07/04/2024). 16:30 Wib.

Pada kesempatan ini turun langsung ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Empat Lawang Likwanyu, Wakil ketua Sultan Iskandar, Sekretaris II Feri Indera Leki anggota DPD IWO Indonesia, dari berbagai Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang serta muda mudi dari Desa Aur Gading Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca juga :  Bupati Enos Buka Pelatihan Instruktur MAPABA PC PMII OKU Timur

Titik awal bertempat di panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi, dan setelah itu dilanjutkan di simpang 3 Jembatan musi raya 1 (satu) Tebing Benteng Kelurahan Kupang Tebing Tinggi, tepatnya depan tugu Empat Lawang.

Sebanyak ± 1000 kotak takjil di bagikan ke pengendara yang lewat baik yang mengendarai sepeda, sepeda motor, ojek gandeng, dan pengendara mobil.

Sejak ± pukul 16:30 Wib sampai menjelang waktu berbuka puasa/sholat mahgrib acara pembagian takjil selesai disalurkan.

Baca juga :  Dengan Kegigihan Satres Narkoba Polres OKU, Polda Sumsel Sikat Peredaran Narkotika Di OKU

Sementara itu, Hidayat Muhammad banyak mengucapkan Terimakasih kepada semua Rekan IWO INDONESIA DPD Kabupaten Empat Lawang serta muda mudi dari Desa Aur Gading yang mana telah turut berpartisipasi dalam rangka pembagian takjil dibulan suci Ramadhan ini, ” Tutur Hidayat Muhammad/Bos kecek.

Likwanyu Ketua DPD IWO Indonesia DPD Kabupaten Empat Lawang, ” Alhamdulillah pembagian takjil pada sore hari ini berlangsung lancar meski diguyur rintik hujan acara pembagian takjil dapat selesai dengan lancar. ” Tuturnya mengakhiri.

Baca juga :  Kapolres Oku Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.