Menikmati Suasana Sore Hari dan Malam Hari Di Taman Kota Baturaja

oleh -36 Dilihat

OKU Baturaja, lensakhatulistiwa.com
Menjadi salah satu lokasi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di sore hari dan malam hari. Pemandangan dan suasananya yang santai dan yaman membuat taman kota menjadi lokasi yang cocok untuk bersantai ria bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Beberapa taman kota juga menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari tempat bermain anak, penjual makanan, tempat duduk, dan sebagainya. Jika kamu sedang berkunjung ke taman kota baturaja, berikut ini daftar taman kota Baturaja yang layak kamu disinggahi:Taman kota baturaja adalah taman kota yang paling terkenal dan ramai dikunjungi, baik oleh warga lokal maupun wisatawan. Taman ini identik dengan permainan anak anak yang terletak di pinggiran taman.

Baca juga :  Lagi Polsek Baturaja Timur, Polres OKU Tangkap Pelaku Ranmor

Pada malam hari,permainan anak tersebut akan dihiasi oleh lampu warna-warni, sehingga membuatnya lebih menawan. Lokasinya yang sangat strategis dan tempatnya yang nyaman membuat taman ini selalu ramai.

Biasanya, masyarakat menghabiskan waktu dengan duduk bersantai, jalan sore, berburu kuliner, atau bermain dengan teman teman. Kamu bisa dengan mudah menemukan penjual makanan di sekitar Taman kota baturaja ini.

Taman kota juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya tempat duduk, tempat mencuci tangan, track pijat batu untuk kaki, koneksi internet wifi, dan sebagainya.

Baca juga :  Pj Bupati Empat Lawang Buka MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di lapangan Kantor Camat Pendopo.

Taman kota baturaja yang berlokasi di depan kantor PLN tepatnya di Jalan Jenderal A.Yani, Baturaja ini, juga dekat dengan berbagai area publik lainnya, seperti pasar, masjid, mal, hotel, dan kantor polisi.

(LK – ATENG)

No More Posts Available.

No more pages to load.