Mengamuk Dengan Menggunakan Senjata Tajam Polsek Sosoh Buay Rayap, Polres OKU Datangi Lokasi Kejadian

oleh -787 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku bersama Bhabinkamtibas Desa Bandar Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Oku mendatangi Lokasi yang sebelumnya mendapat informasi dari Kepala Desa Bandar adanya salah satu warga sedang mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.
Minggu (21/04/2024) sekira pukul. 19.30 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap Ipu Karbianto, S.H., membenarkan bahwa Personel piket Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku bersama Bhabinkamtibas Desa Bandar Kecamatan Sosoh Buay Rayap
Kabupaten Oku mendatangi lokasi.

Baca juga :  PJ BUPATI OKU, H.Teddy Meilwansyah HADIRI ACARA PENYERAHAN CSR DARI PT.SEMEN BATURAJA UNTUK KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN.

Saat personel tiba dilokasi ternyata pelaku sudah kabur melarikan diri ke arah Kabupaten Oku Selatan.

Menurut keterangan Kepala Desa Bandar sdr. Yuzairin bahwa sebelumnya pada pukul. 19.00 Wib di duga pelaku Rice (35) Alamat Kabupaten Oku Selatan duduk didalam pos kamling desa bandar, kemudian datang sdr. angga (perangkat desa) ke pos kamling.

Saat sdr. Angga datang dan pelaku pun langsung berkata” kito beduo ini ado masalah” sambil pelaku berkata dengan mengeluarkan senjata tajam dengan masih tersarung memainkan sajamnya ke lengan sdr. angga.

Baca juga :  Remaja Jatuh dari Truk dan Meninggal, Begini Penjelasan Kapolresta Magelang

Tidak lama kemudian datang sdr. Tejo (50) Alamat Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Oku datang ke Pos Kamling dengan mengendarai sepeda motor, saat datang dan memarkirkan sepeda motornya, pelaku saat melihat sdr. Tejo langsung mencabut senjata tajamnya dari sarung langsung mengejar sdr. Tejo sehingga sdr. tejo berlari menyelamatkan diri.

Setelah itu pelaku mengamuk dipinggir jalan dekat jembatan Desa Bandar, saat pelaku mengamuk pelaku bertemu nenek bersama sepupu pelaku dengan mengendarai sepeda motor, saat itu juga pelaku menyetop dan memaksa mengambil sepeda motor dan melarikan diri.

Baca juga :  Tingkatkan Sinergitas Dan Silaturahmi, Polsek Baturaja Timur Sambangi Rutan Kelas II B Baturaja

Namun sebelum pelaku melarikan diri sepupu pelaku berhasil mengamankan sajam pelaku.

Menurut infomasi dari Kades Bandar, bahwa selama ini pelaku berdomisili di Kabupaten Oku Selatan namun pelaku sering main ke rumah nenek pelaku di Desa Bandar.

Dari kejadian tersebut, Personel Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk tindak lanjut permasalahan tersebut.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.