Meminjam Motor Dengan Alasan Mau Membeli Sayur Dan Membeli Rokok Motor Raib Dibawa Kabur

oleh -627 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Laporan Polisi nomor : LP / B / 69 / IV / 2022 / SPKT / POLSEK PBM BARAT / POLRES PBM / SUMSEL, tanggal 13 April 2022,JASRI 37 tahun,Tugu Nanas RT/02 RW/04,Kelurahan Gunung Kemala,Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, pelapor/korban.

Adapun terlapor/tersangka, HENDRI SAPUTRA 38 tahun Desa Rantau Tenang, KecamatanTebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Pada hari Senin tanggal 11 April 2022 sekira jam 13.00 Wib di Tugu Nanas RT/02 RW/04, Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih,telah terjadi tindak pidana penggelapan berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk KTM warna hitam Nomor polisi, BG-2707-CJ Nomor rangka, MFMAGDMPSDJ210336, dan Nomor mesin,SN150FMGZNG020253 milik korban dengan cara pada saat korban sedang pembersihan dihalaman rumah tiba tiba pelaku datang dan meminjam sepeda motor milik korban,dengan alasan untuk membeli sayur dan rokok akan tetapi sampai korban melaporkan kejadian tersebut, pelaku tidak mengembalikan sepeda motor milik korban dan pelaku tidak dapat di hubungi kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek prabumulih barat dan pelaku berikut barang bukti diserahkan ke polsek prabumulih barat.

Baca juga :  Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi Akan Laporkan¬† Dana Desa Di Kecamatan Sikap Dalam

Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 sekira jam 03.00 Wib,Team Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Prabumulih Barat AKP YANI ISKANDAR, S.H. dan Ps.Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Aipda Putran Agus Warsono, S.H. mengetahui keberadaan pelaku kemudian Team Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat langsung menuju ke tempat pelaku berada dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian dilakukan introgasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana penggelapan tersebut, selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung diamankan ke polsek prabumulih barat.

Baca juga :  Tingkat Pertama Polres OKU TIMUR Raih Pin Emas Dari Kapolda Sumsel Yang Di Smatkan Di Dada AKBP Dwi Agung Setyono

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.