Memasuki Hari Ke Dua, Korban Di Duga Tenggelam Di Sungai Ogan Desa Tebing Kampung Belum Di Temukan

oleh -528 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku bersama Basarnaz Oku Raya, relawan warga Desa Tebing Kampung , rekan korban sesama sopir kembali melaksanakan pencarian hari kedua  pasca kejadian orang tenggelam An. Nuryanto (30) Sopir, Alamat Dusun Wono Sari Kac. Natar Kab. Lampung Selatan Prov. Lampung yang sehari sebelumnya di duga tenggelam di sungai ogan Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji. Senin (03/05/2024).

Pelaksanaan pencarian hari kedua terhadap korban yang tenggelam di sungai ogan Desa Tebing Kampung dengan cara dibagi menjadi 2 (dua) kelompok, yaitu melakukan penyisiran aliran sungai dengan menggunakan perahu karet mulai dari titik pertaman korban hilang sampai dengan aliran sungai Desa Seleman dan Penyisiran dengan berjalan kaki dipinggir – pinggir sungai di TKP kejadian.

Baca juga :  Suci Mutiara Imelda Polwan Polres Empat Lawang,Polda Sumsel,Berhasil Meraih Prestasi Membanggakan Dalam Kejuaraan Pencak Silat.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi mengatakan bahwa saat ini kami Personel gabungan dari Polsek Semidang Aji Polres Oku bersama Basarnaz Oku Raya, relawan warga Desa Tebing Kampung , rekan korban sesama sopir pada hari kedua ini kembali melakukan pencarian terhadap korban tenggelam sehari sebelumnya di sungai ogan Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji.

Dari hasil pencarian terhadap korban tenggelam disungai ogan Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji yang dimulai dari pagi sampai dengan sore hari ini tim gabungan belum menemukan korban tersebut.

Baca juga :  Polresta Magelang Lakukan Pengamanan Kegiatan Gereja

Rencananya kegiatan pencarian orang tenggelam tersebut akan dilanjutkan kembali besok pagi sekira pukul 07.00 Wib. Ujar Kapolsek.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.