Melalui Kegiatan Talk Show Di Radio, Sat Binmas Polres Oku Sampaikan Himbauan Terkait Sat Kamling

oleh -632 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku melalui Sat Binmas Polres Oku melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio Sukses 10,4 FM Baturaja. Jum’at (17/04/2024) sekira pukul. 08.45 Wib.

Kegiatan Talk Show yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Oku dihadiri oleh Kasat Binmas Akp Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K., melalui Aiptu Patar Sirait bersama Aipda Mardeni, Aipda Juniawati serta didampingi Presenter saudara Hendra.

Dalam kegiatan itu, Personil menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

Baca juga :  IWO Indonesia Kabupaten Musi Rawas Resmi Dilantik Hari Ini

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri harus bersinergi dengan masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta memberikan pentingnya keberadaan Sat kamling yang berada di Desa maupun di Kelurahan.

Polres Oku melalui Sat Binmas juga apresiasi kepada masyarakat, dengan adanya Pos Kamling dilingkungan dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Polres Oku juga  memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling desa maupun di kelurahan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Baca juga :  Polisi Selamatkan Nyawa IRT Yang Hendak Akhiri Hidup di Jembatan Musi IV Palembang

Kemudian petugas juga menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat jangan sungkan sungkan untuk melaporkannya kepada Polisi (RW) dan Bhabinkamtibmas ataupun Kantor Polisi terdekat.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.