Masalah Ekonomi Nur Rohman Nekat Mengambil Getah Karet Bekuan

oleh -768 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Nur Rohman 39 tahun, Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, telah di laporkan oleh Bardi 63 tahun, Lubuk Banjar RT/003 RW/001,Kecamatan Lubuk Raja,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,getah karet bekuan milik Bardi diduga telah diambil/curi oleh Nur Rohman.

Kebun karet Ancak 16 desa lubuk banjar kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan

Adapun barang bukti
2 (dua) buah kotak plastik viber yang di dalam masing-masing kotak berisikan getah bekuan karet.
1 (satu) unit sepeda motor Yamaha vega r.

Baca juga :  Perkuat Sinergi DPD IWO.Indonesia Musi Rawas ,Kunjungan Kerja Ke Ketua IWO.Indonesia Lubuklinggau.

Pada hari Kamis tgl 25 April 2024 sekira pukul 23. 00 WIB pelaku pergi menuju kebun karet korban, lalu pelaku langsung mengambil getah karet milik korban, setelah mengambil getah karet milik korban, pelaku membawa getah karet korban dengan mengunakan sepeda motor menuju rumah pelaku,pada hari jumat tanggal 26 april 2024 sekira jam 12.00 wib, pelaku berniat untuk menjualkan getah karet hasil dari pencurian tersebut ke tempat pengepul(tengkulak) getah karet namun setelah sampai di tempat pengepul (tengkulak) getah karet tersebut, masyarakat langsung mengamankan pelaku dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali merotasi sejumlah pejabat.

KRONOLOGI PENANGKAPAN :
Pada hari jumat tanggal 26 April 2024 sekira jam 14.00 WIB piket polsek mendapat telpon dari warga Desa Lubuk Banjar melaporkan kalau telah terjadi pencurian getah karet warga yg pelakunya sudah di amankan oleh warga  kemudian  Kapolsek IPTU ANDI ANDRY, Kanit Reskrim AIPDA CHARLES EFFENDI dan anggota Reskrim Polsek Lubuk Raja  berangkat menuju TKP  selanjutnya tersangka dan Barang bukti dibawa kekantor Polsek untuk diproses lebih lanjut.

Baca juga :  RAPAT KEPENGURUSAN DPD IWO INDONESIA KABUPATEN OKU MENJELANG PELANTIKAN SERENTAK 10 KABUPATEN SE SUMATERA SELATAN

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.