Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU TIMUR, Menyelenggarakan Tabligh Akbar Di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura

oleh -23 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Masih dalam rangkaian kegiatan bulan gembira HUT Kabupaten OKU Timur ke-20, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan Tabligh Akbar di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura, Jum’at, 19 Januari 2024.

Diikuti langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Tabligh Akbar ini menghadirkan penceramah kondang asal Yogyakarta Ust. Drs. H. Wijayanto, M.A.

Dengan santai dan sedikit kocak dalam menyampaikan tausyiah, tampak ribuaan jamaah khusyuk mendengarkan tausyiah dari ustadz yang juga juri acara Akademi Sahur Indonesia Ramadhan yang ditayangkan disalah satu tv swasta nasional.

Baca juga :  AAIB Jawa Tengah Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada MUI Kabupaten OKU Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Terimakasih setinggi-tingginya atas hadiah ulang tahun untuk Kabupaten OKU Timur dari MUI, semoga apa yang telah diberikan dapat menyeimbangkan tentang konsep OKU Timur Maju Lebih Mulia,” ucap Bupati.

Bupati menyadari bahwa suatu kemajuan daerah tidak semua hal positif yang akan didapatkan, tentu ada hal negatif yang mengiringi.

“Ketika kesejahteraan meningkat, tidak semuanya mendapatkan hal yang positif, maka disinilah timbul konsep Maju dan Lebih Mulia, ketika semua hal keduniaan ada di tangan kita, maka hanya kemuliaanlah yang dapat memagari semua ini,” imbuhnya.

Baca juga :  LESTARI RESTO DAN CAFE BUKA CABANG BARU DI MARTAPURA 5 MENU BEST SELLERNYA DI JAMIN CITA RASANYA

Untuk itu, Bupati mengajak para pemuka agama dan ormas untuk bersama-sama memagari kemajuan ini dengan kemuliaan, “Mari kita bersama-sama memagari kemajuan ini, agar kita mendapatkan keseimbangan antara dunia dan akhirat. Saya ingin kita bisa maju di dunia dan mulia di akhirat nanti,” harap Bupati yang akrab disapa Enos ini.

Ketua MUI Kabupaten OKU Timur KH. Fuad Masykuri dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran atas dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Tanpa dukungan dari beliau, acara ini tidak akan berjalan semeriah ini,” tuturnya.

Baca juga :  Penyemprotan Fogging Kembali Di Lakukan Di Desa Bandar, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Turun Ke Lapangan

Dirinya berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan kesejukan bagi jamaah yang mendengarkan.

“Mari bersama-sama kita dengarkan tausyiah ini, semogabapa yang disampaikan dapat memberikan kesejukan bagi kita yang hadir dalam rangka membangun ssbuah kebersamaan untuk melahirkan kekuatan di Kabupaten OKU Timur ini,” tutupnya

Tampak hadir Bupati OKU Timur periode 2016-2021 KH. Khalid Mawardi, perwakilan Forkopimda Plus, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, ., M.Kes., Ketua GOW OKU Sp.ATimur Nur Inayah, S.Pd., Kepala OPD, Camat dan ribuan jamaah lainnya.
( LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.