LSM Elang Mas DPC OKU Jenguk Orang Tua Anggota Sakit, Tindakan Mulia Penuh Kasih Sayang Sesama Anggota

oleh -861 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Elang Mas DPC OKU memiliki peran dan program sosial masyarakat  membutuhkan yang sedang mengalami kesulitan.

Hari sabtu  4 Mei 2024, Lsm Elang Mas DPC OKU  menjenguk orang tua anggotanya Diego Maradona (dona)  dari divisi Humas LSM Elang Mas yang sedang sakit di RS. Antonio Baturaja.

Kunjungan Kami menjenguk orang tua anggota yang sedang sakit, hal ini menunjukkan kepedulian LSM Elang Mas DPC OKU terhadap anggota dan keluarganya, serta memberikan dukungan moral.

Baca juga :  Ketua Lembaga KPK Anggkat Bicara: Akan Laporkan Oknum Bidan Diduga Berpraktik Izin Bodong

Kunjungan tersebut semoga dapat membantu meringankan beban anggota yang sedang merawat orang tuanya yang sakit, serta memberikan semangat dan motivasi bagi orang tua yang sedang sakit. ujar Ardiansyah Ketua LSM Elang Mas.

Kegiatan menjenguk orang tua anggota yang sakit untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan anggotanya. Dengan menunjukkan kepedulian dan memberikan dukungan, LSM Elang Mas dapat membangun kepercayaan dan rasa hormat dari anggotanya.
Hal ini dapat memperkuat hubungan antara LSM dan anggotanya, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan di antara mereka. tandas Ardiansyah.

Baca juga :  Ratusan Petani Kabupaten Magelang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

(LK – ZIER LANG MAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.