LESTARI RESTO DAN CAFE BUKA CABANG BARU DI MARTAPURA 5 MENU BEST SELLERNYA DI JAMIN CITA RASANYA

oleh -168 Dilihat

OKU TIMUR, lensakhatulistiwa.com
Lestari Resto dan Cafe resmi membuka cabang dì Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur. Tepatnya dì samping Masjid Raya Sabilul Muttaqin Simpang Lengot, Martapura.

Grand Opening Lestari Resto dan Cafe ini dìlakukan langsung Bupati OKU Timur periode 2016-2021 HM Kholid MD.

Serta dìhadiri langsung PJU Polres OKU Timur, Kepala OPD, para pegawai Pemkab OKU Timur dan masyarakat, Rabu 18 Oktober 2023.

Owner Lestari Resto dan Cafe, Madya Ikhwanto, SH mengatakan, Grand Opening Lestari Resto dan Cafe ini merupakan cabang ke 3.

Dìmana, sebelumnya ia telah mengawali usaha kuliner inì dì Kota Bandar Lampung tepatnya dì kawasan Jalan Riyakudu, Sukarame.

Seiring berjalannya waktu, Iwan juga telah membuka Lestari Resto dan Cafe dì Gumawang Belitang, tepatnya dì Dekat Tugu Kota Terpadu Madiri (KTM).

Baca juga :  KECAM KERAS DPD IWO I KAB LAHAT BELA SUNGKAWA LANGSUNG KERUMAH DUKA JUNAIDI ANGGOTA IWO I 4 LAWANG KORBAN PENUSUKAN

“Alhamdulilllah, melihat potensinya cukup baik, sehingga hari ini kita resmi membuka cabang yang ke 3,” ungkap Iwan sapaan akrabnya usai grand opening.

Mengenai menu masakan yang ada dì Lestari Resto dan Cafe, Iwan menjelaskan ada 5 menu best seller yang mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Seperti Nasi Tiwul, Ikan Gabus Santan, Ikan asap kuah santan pedes, belut hingga ayam kampung rica-rica.

“Meski konsepnya resto dan cafe, tapi masakan kita tradisional. Dìjamin setelah makan pasti berkeringat,” ungkapnya.

Iwan juga mengklaim, menu masakan yang ada dì restorannya menggunakan racikan bumbu khusus. Yang merupakan resep andalan secara turun temurun.

“Semua masakan yang kita sajikan sangat fresh, serta kaya akan rasa. Sebab racikan bumbunya, merupakan resep khusus turun temurun,” ungkapnya.

Baca juga :  Pawai Piala Adipura yang Ke-10 Dipimpin Oleh Pj Bupati Lahat Disambut Sangat Antusias Oleh Masyarakat Kabupaten Lahat

Soal harga tambah Iwan, masakan dì restorannya juga sangat terjangkau dan standar seperti rumah makan pada umumnya.

Dìmana untuk menu Ayam kampung bakar, goreng dan rica-rica hanya Rp 30 ribu per porsi. Kemudian, untuk ayam potong hanya Rp 20 per porsi.

Selain itu, untuk menu Bebek bakar, goreng dan rica-rica hanya Rp 35 ribu per Porsi. Serta menu Belut santan, sambel penyet dì harga Rp 30 ribu per porsi.

“Untuk menu Ikan Asap santan per porsi Rp 20 ribu dan Ikan Asin Peda sambel hanya Rp 15 ribu per porsi,” bebernya.

Selain menu Ayam, Ikan dan Bebek, Lestari Resto dan Cafe juga menyediakan menu nasi goreng dengan berbagai toping.

Seperti nasi goreng telur, teri, udang dan nasi goreng gila. “Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribu per porsi sesuai dengan topingnya,” ucapnya dengan rinci.

Baca juga :  Gelar Rapat Pleno Terbuka Berjalan Aman Dan Kondusif

Dalam kesempatan itu, Iwan mengungkapkan bahwa pihaknya juga menerima jasa pesanan nasi kotak. “Jadi kita tidak hanya melayani pembeli untuk makan dìtempat, tapi juga bisa pesan seperti nasi kotak,” katanya.

Sementara, Boy salah satu warga yang telah mencicipi menu dì Lestari Resto dan Cafe mengaku bahwa masakannya sangat mantap.

Selain rasa yang pas, bumbu masakannya sangat menggoyang lidah. Apalagi dìdukung dengan suasana tempat yang sejuk dan indah.

“Ayam rica-ricanya jos, terutama kuah santannya sangat pas dìlidah. Pecinta kuliner wajib coba, nyesal kalau gak coba,” pungkas Boy.
(IHSAN E/KETUA IWO-I OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.