Lembaga Swadaya Masyarakat ELANG MAS Kabupaten OKU Mengucapkan Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1syawal 1445 H

oleh -877 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
1 Syawal 1445 Hijriah. Dalam suasana penuh suka cita, ketua dan seluruh anggota LSM Elang mas Kabupaten OKU  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Dalam momen yang penuh berkah ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua dapat memperoleh ampunan dan ridha-Nya di hari yang fitri ini.

Baca juga :  Sebelum Hiburan Band ternama Berlansung,Acara Di Awali Dengan Takbliqh Akbar, Dalam Acara HUT KABUPATEN OKU TIMUR KE - 20

Ketua LSM elang mas Ardiansyah kabupaten OKU mengatakan Kami berharap’semangat kebersamaan,persaudaraan, dan senantiasa menyertai kita semua, tidak hanya dalam momen Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun. Mari kita jalin tali silaturahmi yang erat, saling menguatkan, dan saling memaafkan demi terwujudnya kehidupan yang harmonis di tengah masyarakat.Tidak perlu satu darah untuk kita menjadi saudara,Tidak perlu satu suku untuk kita menjadi saudara,Tidak perlu satu agama untuk kita menjadi saudara”

Baca juga :  Bawaslu OKU Timur Gelar TRAINING ON TRAINER(TOT ) Penguatan Kapasitas Saksi Peserta Pemilu

lembaga elemen pejuang masyarakat elang mas kabupaten ogan komering ulu mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin”, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melimpahkan kebahagiaan kepada kita semua.ucap ardiansyah

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.