LASKAR MERAH PUTIH MADA SUM-SEL MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1syawal 1445.H

oleh -42 Dilihat

Palembang,lensakhatulistiwa.com
1 Syawal 1445 Hijriah, dalam suasana penuh suka cita, ketua dan seluruh anggota laskar Merah Putih Mada SUM-SEL mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Dalam momen yang penuh berkah ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua dapat memperoleh ampunan dan ridha-Nya di hari yang fitri ini.

Baca juga :  Forum Wartawan Way Kanan Adakan Aksi Dikantor Dinas Kominfo

Ketua Laskar Merah Putih MADA SUM-SEL prof.Dr.H.M.Edwar yuliartha.S,Sos,MM mengatakan Kami berharap’semangat kebersamaan,persaudaraan, dan senantiasa menyertai kita semua, tidak hanya dalam momen Idul Fitri,Mari kita jalin tali silaturahmi yang erat, saling menguatkan, dan saling memaafkan demi terwujudnya kehidupan yang harmonis di tengah masyarakat.Tidak perlu satu darah untuk kita menjadi saudara,Tidak perlu satu suku untuk kita menjadi saudara,Tidak perlu satu agama untuk kita menjadi saudara”

kami keluarga besar laskar merah putih Mada SUM-SEL mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin”, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melimpahkan kebahagiaan kepada kita semua.ucap Edwar juliartha.

Baca juga :  Masalah Ekonomi Nur Rohman Nekat Mengambil Getah Karet Bekuan

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.