Lama Menjadi DPO, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Akhirnya Berhasil Ditangkap Satreskrim Polsek Baturaja Barat, Polres Oku

oleh -399 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Herman  alias Eman,36 tahun(TERSANGKA),Kampung Kebun Jati,RT/018,Kelurahan Saung Naga,Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten ogan komering ulu,(OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Tempat dan kejadiannya,diteras rumah yang beralamatkan,di Kampung Kebun Jati,Kelurahan Saung naga,Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten ogan komering ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun identitas pelapor/korban,ANDIYANTO Bin M. NUR,39 tahun,Wiraswasta,Desa Perjaya RT/011 RW/003,Kecamatan Martapura,Kabupaten ogan komering ulu timur(OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari kamis tgl 21 september 2023 sekira jam 13.00 Wib telah terjadi pencurian diteras rumah yang beralamatkan di Kampung Kebun Jati,Kelurahan Saung Naga,Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten(OKU)dengan cara pelaku terlebih dahulu mengambil kunci kontak motor korban yang sebelumnya di letakan korban di atas meja tv didalam rumah, kemudian pelaku tersebut langsung mengambil 1 unit sp motor milik korban yang sedang terparkir di teras rumah dan pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban tersebut.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp.7.000.000,- (tujuh juta rupiah ) kemudian korban melaporkan peristiwa tersebut ke polsek Baturaja Barat, Polres OKU,Polda Sumsel untuk di proses lebih  lanjut.

Baca juga :  Tragis! Ikut Sunat Massal, Penis Bocah Putus, Orang Tua Minta Pertanggung Jawaban Seadil Adilnya

Adapun barang bukti,1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion warna Merah No.pol BG 2580 FW.

Saat pelaku/tersangka di amankan/tangkap
pada hari Kamis tanggal 04 juli 2024 sekira jam 01.00  Wib anggota polsek baturaja barat mendapat informasi keberadaan pelaku yang mana pelaku sedang berada dirumah pelaku di Kp. Kebun jati Rt.018 Kel. Saung naga kec. Baturaja barat kab.oku, kemudian langsung dilakukan penangkapan dan pada saat itu pelaku mengaku bahwa benar pelakulah yang telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban tersebut selanjutnya pelaku langsung dibawa dan di amankan kekantor Polsek Baturaja barat.

Baca juga :  NR ICANG RAHARDIAN KEDEPANKAN KODE ETIK DAN PROFESIALISME SESUAI DENGAN SLOGAN IWO INDONESIA JURNALIS TERPERCAYA.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.