Lakukan Servis Pertama, Bupati Enos Buka Turnamen Badminton Trikarya Cup 2023

oleh -87 Dilihat

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. membuka turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 Se-Kabupaten OKU Timur dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Desa Trikarya, Kecamatan Belitang lll, Senin malam, 4 Sebtember 2023.

Tujuan diadakan turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 ini untuk mencari bibit atlet yang berbakat dan menjadikan desa trikarya menjadi maju dalam bidang olahraga bulu tangkis.

Bupati Enos dalam sambutannya menyampaikan agar pertandingan nanti berjalan dengan sportif dan selain sebagai hiburan, tapi peserta dapat menyegarkan badan sehingga menjadi sehat dan bugar.

Baca juga :  Satu pelaku penggelapan buah sawit milik PT Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Ditangkap pada 18 Desember 2023 lalu.

Pada acara tersebut, Bupati Enos memberikan bantuan uang pembinaan yang diterima oleh Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Badminton Trikarya Cup 2023. Mulainya turnamen tersebut ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Bupati OKU Timur.

Sementara itu, Kepala Desa Trikarya Darmono menyampaikan terimakasih atas berkenannya bupati hadir dalam pembukaan turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 ini, Yang diikuti 64 peserta pasangan ganda putra dengan sistem gugur.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kepala Disporapar Basyuni, Kepala Disdikbud Wakimin, Kepala BPBD MGS. Habibullah, Kepala Disperindag Amin Zen, Direktur RSUD OKU Timur dr. Sugihartono dan Camat Belitang lll Muhammad Nuh Hudawi(Ketua IWO-I OKUT).

No More Posts Available.

No more pages to load.