Laki Laki Separuh Baya, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dipinggir Aliran Bendungan Komring(BK) 16

oleh -307 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Di temukan seorang
Mayat laki laki warga Desa Sari Guna, Kecamatan Belitang Mulya,BK 13.
Korban  yang ditemukan di  pinggiran BK 16.  pada selasa (08/7/2024) sekitar pukul 17.00 WIB

Diketahui korban bernama Asnawi,50 tahun,seorang warga Palembang yang pulang ke kampung halamannya Desa Sari Guna,Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten ogan komering ulu timur (OKUT),Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut infomasi dan keterangan dari masyarakat sekitar tempat kejadian tersebut.
“Korban tinggal bersama istrinya di kota Palembang,kini korban pulang ke kampung sendirian,karena istrinya menolak untuk tinggal di desa,ujar Ujar mba Deri warga Desa Sari Guna.

Baca juga :  Polres Oku Menghimbau Kepada Para Orang Tua Pastikan Anak Anak Pukul 22.00 Wib Sudah Berada Di Rumah

Korban diduga terpeleset saat akan mandi di bendungan Komring ( BK),memang diketahui, korban dan keluarga masih mengandalkan aliran sungai irigasi Komering  atau BK untuk melakukan aktivitas sehari hari,
sambung mba deri “saksi warga sekitar”.

Di tempat terpisah seorang warga Desa Purwidadi
Pada hari Senin tanggal 8 Juli 2024 sekira pukul 17.15 Wib ketika saksi saudara “MURSAL” sedang melintas hendak pergi ke sawah di Desa Purwodadi, saksi melihat korban / mayat mengapung dan hanyut terbawa air dan menyangkut dijembatan irigasi Desa Purwodadi, setelah itu saksi memanggil warga untuk membantu menepikan mayat, kemudian Kepala Desa Purwodadi,saudara Heri Suseno menghubungi Polsek Belitang II dan langsung menghubungi Kapolsek Belitang II AKP JOHAN SYAFRI, S.E.beserta anggota, anggota Koramil Belitang II, perangkat desa, dan Tim dari Puskesmas Purwodadi mengangkat korban ke tepi dan langsung membawa ke Puskesmas Purwodadi,Kecamatan Belitang Mulya.

Baca juga :  DINAS KESEHATAN LAMPUNG SELATAN PRIORITASKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Menurut keterangan Keluarga korban saudara ASNAWI Bin Tihang hasan sudah lama tinggal sendiri di rumah, di Desa Sariguna.

Korban sehari harinya,kalau mau mandi dan buang air biasanya di sungai irigasi,korban diduga terpeleset saat hendak mandi di sungai irigasi, serta keterangan dari Dokter dari hasil Visum korban meninggal sudah sekitar 5 ( lima ) jam dan tidak adanya bekas luka atau korban kekerasan.

Hingga berita ini di buat,pihak keluarga jenazah sudah mengikhlaskan bahwa kejadian ini memang benar korban tenggelam terbawa arus irigasi bendungan komering(BK).

Baca juga :  Pimpinan Redaksi LENSA KHATULISTIWA Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Minnal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Untuk saat ini korban/jenazah sudah di ambil oleh keluarga nya dari Puskesmas Purwo Dadi untuk di makamkan.

(RED – LK).

No More Posts Available.

No more pages to load.