Lagi Lagi Penyakit Masyarakat (PEKAT) Yang Meresahkan

oleh -583 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Iman Ramadhan 27 tahun,jalan Palm Ria, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,telah melaporkan,

Laporan Polisi Nomor : LP / B / 38 / III / 2024 /SPKT/ POLSEK PBM TIMUR/POLRES PRABUMULIH /POLDA SUMSEL, 24 Maret 2024.

Redi 35 tahun, Dusun Borpit, Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, pelaku pencurian yang telah di laporkan oleh Iman Ramadhan.
Pada hari sabtu malam tanggal 23 Maret 2024 sekira pukul 21.00 WIB. Berawal korban sedang duduk di teras lorong rumah sakit gedung ruangan anak RSUD prabumulih.kemudian korban di panggil istri nya untuk mengurus surat KIS, korban meletak kan hp nya di tempat korban duduk.
Korban teringat bahwa hp nya tertinggal di tempat pada saat korban kembali lagi ke teras ternyata hp korban sudah tidak ada lagi.

Baca juga :  KABUPATEN OKU TIMUR TINGKAT PENGANGGURAN MENGALAMI TREN PENURUNAN DI BAWAH KEPEMIMPINAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI, Ir. H. Lanosin, M.T DAN H.M.Adi Nugraha Purna Yuda, S.H

Berdasarkan hasil penyelidikan dari team singo timur,Kapolsek Prabumulih timur,AKP HERRY SULISTYO,memerintahkan kanit res IPTU ERWIN .ZR untuk segera melakukan penangkapan terhadap tersangka.
Pada hari selasa tgl 14 Mei 2024 sekira pukul 18.00 WIB tersangka berhasil di tangkap di rumah nya di desa borpit kelurahan Gunung kemala bersama barang bukti oleh team SINGO TIMUR yang di pimpin oleh kanit res IPTU ERWIN ZR.
Setelah itu pelaku langsung diamankan ke polsek Prabumulih timur guna penyidikan lebih lanjut.

Baca juga :  Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya

Untuk sementara kerugian yang di alami korban
Rp 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

1 buah handphone merk xiaomi POCCO X3. Warna hitam beserta kotak nya.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.