Kunjungan Silaturahmi SKK MIGAS DAN PERTAMINA TIARA BUMI Ke Mapolres OKU

oleh -27 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku menerima kunjungan SKK Migas dan Pertamina Tiara Bumi Pada Hari Selasa (11/06/2024) sekira pukul. 11.30 Wib.

Kedatangan SKK Migas dan Pertamina Tiara Bumi ke Polres Oku diterima secara langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres Oku Iptu M. Soleh, S.E., KBO Intelkam Polres OKU IPTU Abdul Mujib di Ruang Kerja Kapolres Oku.

Kemudian dari pihak SKK Migas dan Pertamina Tiara Bumi dipimpin oleh Bapak Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Bapak Safe’I, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagsel Bpk. Bambang Dwi Djanuarto, General Manager Tiarabumi Petroleum Bpk. Lukis B. Agung, Pjs. Field Manager Tiarabumi Petroleum Bpk. Helki Satriawan, Manager HR & Legal Tiarabumi Petroleum Ibu. Ayu Yanuandari Putri, Tim Forkom dan Operasi SKK Migas Sumbagsel, Tim HSE & Humas Tiarabumi Petroleum.

Baca juga :  Polsek Lengkiti, Polres OKU, Amankan Seorang Pelaku Pencurian

Pada kesempatan tersebut Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Bapak Safe’I, beserta rombongan di Polres Oku dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kerja sama.

Saya terbuka kepada Bapak ibu sekalian apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dan komunikasi dengan kami Polres Oku. Selain itu Kapolres Oku juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Oku dengan pihak SKK Migas dan Pertamina Tiara Bumi serta menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi, juga bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas. Ujar Kapolres Oku.

Baca juga :  Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza. Yogyakarta -- Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia, (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengutuk dan mengecam keras atas terjadinya penganiyaan dan pengroyokan yang di duga di lakukan oleh beberapa oknum Debt Collektor, di halaman parkir Ambarukmo Plaza pada Rabu 17/01/2024 sekira pukul 15,00 wib. Kejadian penganiyaan dan pengroyokan yang di sertai pengrusakan tersebut mendapat kecaman keras, dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) melalui katua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, (DPW IWOI DIY) Anton nurcahyo, pada sabtu (20/01/2024) Lebih lanjut icang rahardiyan SH, mengatakan sungguh sangat menyayangkan atas terjadinya penganiyaan yang di alami oleh Dewan Penasehat (IWOI) Dhalyono HP, yang terjadi di Parkiran Ambarukmo Plaza, yang mana di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak di bawah umur yang bisa membuat pesikologis, anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,"paparnya Atas kejadian tersebut icang meminta kepada pihak kepolisian Polda DIY agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.