KPUD OKU Gelar Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2024-2029

oleh -31 Dilihat

BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Pelaksanaan Pilkada Serentak di seluruh Wilayah Indonesia sudah semakin mendekati waktu pelaksanaannya dan akan segera dimulai, begitu juga halnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU juga mengelar acara dengan tema Peluncuran Pemilihan Umum Serentak Bupati Dan Wakil Bupati serentak di tahun 2024.dengan terlaksananya Acara peluncuran ini KPUD OKU menandakan bahwa Pelaksanaan acara Pilkada telah siap di selenggarakan.Selasa malam (21/05/2024) Di Ballroom Hotel The Zhury.

Baca juga :  Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

Ketua KPU OKU Ade Satria Dwi Putra, SH menyampaikan acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati adalah sebagai simbol pelaksanaan pilkada serentak, bersinergi besama antara Forkopimda sangatlah dibutuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati.

Selanjutnya, Setda OKU Dharmawan Irianto. S. Sos. MM, yang mewakili Pj. Bupati OKU menyampaikan “Marilah kita bersama sama mensukseskan acara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 karna ini adalah sebagai kedaulatan rakyat serta tahapan-tahapan sudah mulai di laksanakan oleh KPU Kabupaten OKU,” ujarnya.

Baca juga :  Proyek Pekerjaan Normalisasi/Talud RSS SRIWIJAYA,Di DugaTerkesan Asal Jadi, Demi Mencari Keuntungan Pribadi

Hadir pada acara Rapat Koordinasi peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 yaitu Forkopimda, Ketua KPU dari Kabupaten tetangga, para pengurus Partai Politik, Camat Se-Kabupaten OKU, dan beserta tamu undangan lainnya.

Acara Peluncuran Pemilihan Umum Serentak, Bupati dan Wakil Bupati yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) Baturaja berjalan dengan Hikmat, dan Lancar.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.