KORDINATOR IWO INDONESIA SUMATERA SELATAN DATANGI PJ WALIKOTA PRABUMULIH,GUNA BAHAS PELANTIKAN IWO INDONESIA10 KABUPATEN SE-SUMATERA SELATAN

oleh -43 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Untuk suksesnya pelantikan 10 DPD Iwo-i kabupaten/ kota.kordinator iwoi  Sumatra selatan silaturahmi dengan pemerintah kota Prabumulih.

Prabumulih”Sekretaris iwo Indonesia Sumatra selatan Efriaman dalam paparannya kepada PJ walikota Prabumulih H Elman ST MM berterimah kasih telah di beri kempatan untuk bersilaturahmi di kantor walikota Prabumulih.

  saat sedang berbincang Efriaman memperkenalkan tim iwoi Sumsel yang datang.dan mengusulkan permohonan alternatif bantuan fasilitas pemerintah Prabumulih untuk di pergunakan pada pelantikan 10 DPD Iwo-i kabupaten/kota yang ada di Sumsel,kalau seandainya pelantikan  di adakan di prabumulih.

Baca juga :  Diduga Tidak Sesuai Dengan Kegiatan,Ketua IWO Indonesia Pertanyakan Anggaran Langganan publikaski

  Ikatan wartawan online Indonesia sumatra selatan ketika audensi dengan PJ walikota Prabumulih.bertempat di ruang dinas walikota Prabumulih 28 November 2023.
Dalam penyampainya PJ walikota Prabumulih H.Elman.ST.MM” maaf baru bisa ketemu hari ini Selasa 28/11/2023.pukul 10.00 WIB.karena saya abis  sakit.hingga saat ini kaki saya masih sakit karena abis operasi.alhamdulilah hari ini kita bisa ketemu “

  H Elman ST mengapresiasi kegiatan yang akan di lakukakan oleh Iwo-i Sumsel,kita hanya bisa berusaha jika tempat acara pelantikan akan ada di Prabumulih.dia berharap hubungan yang baik tetap terjalin pada semua organisasi wartawan yang ada di prabumulih.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG

  berhubung telah memasuki akhir tahun sudah pasti  bantuan tidak semuanya  bisa  di penuhi karena untuk anggaran sudah tutup buku tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk acara yang di motori oleh Iwo Indonesia Sumatra selatan.tempat pelantikan akan di adakan di gedung kesenian,penginapan di rusunawa yang berlokasi di jalan lingkar prabumulih.tetapi untuk kelengkapan fasilitas akan segera di penuhi.

  Di tempat terpisah kadin Kominfo prabumulih Drs Mulyadi Musa MM mengatakan kalau pelantikan akan di lakukan tanggal 13 Desember 2023,di prabumulih. pasilitas yang di kita sediakan apa adanya.tapi kalo di bulan Januari insyaallah fasilitas kita sudah dalam kondisi yang baik.ungkapanya.
(IWO INDONESIA KABUPATEN OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.