KORDINATOR IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA SUMSEL AUDENSI DENGAN KAPOLDA SUMATERA SELATAN.

oleh -164 Dilihat

PALEMBANG-lensakhatulistiwa.com
Turut hadir pada acara audensi tim iwo Indonesia di Polda Sumsel  antara lain ketua Sakrin di dampingi sekretaris Efriaman dan ketua DPD iwo-i Prabumulih Rusdi irwansyah berserta ketua DPD iwoi Banyuasin ali taya.01/12/2023.

Pengurus Iwo-i Sumsel selain siraturahmi dengan Kapolda sekaligus menyampaikan acara pelantikan yang akan di adakan pada tanggal 13 Desember 2023 di islamic center kota Prabumulih.

Dalam penyampainya Kapolda Sumatra selatan ada 3 pilar  yang sangat penting SDM.demokrasi.perlindungan lingkungan.

Baca juga :  Penggerak Aksi Protes Pjs Kades Diduga "Pemain" Proyek, APH dan Pj Bupati Diminta Segera Bertindak LAHAT, LhL - Entah benar atau tidak, namun kabar yang berkembang dan faktanya hasil jepretan beberapa kamera awak media pada saat terjadi aksi protes pada Pj Bupati Lahat atas pelantikan Pjs Kades di halaman Pemda Lahat pada Rabu 17 Januari 2024 kemarin, menangkap gambar sejumlah orang yang mayoritas adalah "Pemain" proyek APBD Lahat sejak tahun 2019-2023 lalu. Terlihat di video maupun gambar, mereka (Pemain Proyek) dengan sigap mengendalikan jalannya aksi. Bahkan sesekali mereka melakukan koordinasi dengan para demonstrans, pergerakan ini memang dapat menunjukan bahwa mereka ada keterlibatan dalam demo itu. Memperhatikan situasi aksi yang ada di video dan gambar pemain proyek berada di lokasi unjuk rasa itu, Tokoh Pemuda sekaligus Caleg DPRD Lahat Dapil 7, Mahendra Reza Wijaya, SH menilai bahwa orang-orang tersebut memiliki andil besar dalam aksi tersebut. "Orang-orang yang menggerakkan demo itu rata-rata main proyek. Kita minta pada Pj Bupati Lahat, Kejaksaan dan Kepolisian segera bertindak", ujarnya, Kamis (18/1/24). Karena mereka (Pemain Proyek) itu, lanjut dia, merupakan para tim sukses Bupati 2018-2023 dan mengerjakan proyek asal-asalan. Terutama pada proyek di tahun 2023, baik itu yang menggunakan APBD Induk maupun APBD Perubahan atau ABT. "Dan juga diduga ada yang fiktif. Karena itu, ada tim kita yang sedang mengumpulkan data proyek tersebut untuk dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) dan Pj Bupati Lahat, supaya diakukan peeriksaan pada dinas-dinas yang mengeluarkan anggaran untuk proyek-proyek tersebut. Kalau perlu, kita akan laporkan ke Kejati dan Kejagung, Polda hingga Mabes Polri nantinya. Kita punya jaringan untuk melakukan pelaporan ini, kita tunggu saja", tutup Mahendra. **

Sumber daya manusia salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak dapat di lepaskan dari sebuah organisasi.baik institusi maupun prusahaan.pada dasarnya,sumber daya manusia berupa manusia yang di pekerjakan di sebuah organisasi.sebagai perencana dan pelaksana sebagai penggerak untuk mencapai tujuan organisasi.
Ketersediaan SDM sangat di butuhkan untuk mencapai sasaran organisasi, dalam menghadapi perkembangan teknologi.organisasi tidak bisa diam berpangku tangan sudah pasti akan terlindas oleh jaman di bilang organisasi tidur di tengah hiruk pikuknya  perkembangan di segala bidang ketersedian SDM yang berkemampuan tinggi sangat di perlukan.

Baca juga :  KETUA UMUM IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA NR.ICANG RAHARDIAN SH,.MH KUNJUNGI WARTAWAN BO TV IWO INDONESIA BANYUASIN.

Demokrasi kebebasan untuk berekpresi dalam penyampaian pendapat merupakan hak yang sdh tercantum pada UU no 14  tahun 2008 tentang keterbukaan  informasi publik.

Pasal 33 ayat 3.bumi, air, kekayaan yang terkandung di dalamnya  di pergunakan oleh negara untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyatnya.

UU no 32 tahun 1999 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup merupakan upaya sistematis dan terpadu untuk melestarikan pungsi lingkungan dan mencegah terjadinya pencemaran atau kerusakan lingkungan hidup yang meliputi perencanaan,pemanfaatan ,pengendalian,pemeliharaan dan pengawasan dan penegakan hukumhukum

Baca juga :  Diduga Tidak Sesuai Dengan Kegiatan,Ketua IWO Indonesia Pertanyakan Anggaran Langganan publikaski

Kapolda juga mengapresiasi niat tim iwo-i untuk besenergitas dan mengucapakan selamat atas keberadaan iwoi di Sumsel ucapanya.(IWO INDONESIA KABUPATEN OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.