Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza. Yogyakarta — Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia, (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengutuk dan mengecam keras atas terjadinya penganiyaan dan pengroyokan yang di duga di lakukan oleh beberapa oknum Debt Collektor, di halaman parkir Ambarukmo Plaza pada Rabu 17/01/2024 sekira pukul 15,00 wib. Kejadian penganiyaan dan pengroyokan yang di sertai pengrusakan tersebut mendapat kecaman keras, dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) melalui katua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, (DPW IWOI DIY) Anton nurcahyo, pada sabtu (20/01/2024) Lebih lanjut icang rahardiyan SH, mengatakan sungguh sangat menyayangkan atas terjadinya penganiyaan yang di alami oleh Dewan Penasehat (IWOI) Dhalyono HP, yang terjadi di Parkiran Ambarukmo Plaza, yang mana di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak di bawah umur yang bisa membuat pesikologis, anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,”paparnya Atas kejadian tersebut icang meminta kepada pihak kepolisian Polda DIY agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

oleh -12 Dilihat

Yogyakarta,lensakhatulistiwa.com
Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia, (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengutuk dan mengecam keras atas terjadinya penganiayaan dan pengroyokan yang di duga di lakukan oleh beberapa oknum Debt Collektor, di halaman parkir Ambarukmo Plaza pada Rabu 17/01/2024 sekira pukul 15,00 wib.

Kejadian penganiayaan dan pengroyokan yang di sertai pengrusakan tersebut mendapat kecaman keras, dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) melalui katua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, (DPW IWOI DIY) Anton nurcahyo, pada sabtu (20/01/2024)

Baca juga :  Fauzan Khori Denin PJ Bupati Empat Lawang Pimpin Apel Siap Siaga Bencana Untuk mengantisipasi potensi bencana alam yang setiap waktu bisa terjadi, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar apel siaga bencana 2024. Digelar di lapangan Kantor Bupati, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Rabu (24/1/2024). Apel tersebut dihadiri Pj. Sekda Hepy Safriani., SKM., M.Kes. dan diikuti ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Damkar, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PU dan Dinas Perkim. Pj Bupati mengatakan bencana alam yang sering terjadi di Empat Lawang ada 2, yaitu banjir dan tanah longsor. Ke 2 bencana alam inilah yang harus diantisipasi. “Kalau yang lain Insyaallah mudah-mudahan masih terpantau. Oleh karena itu mengatasi bencana ini perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak, sebab bencana alam tidak bisa diduga, seketika dia bisa datang,” ujarnya. Oleh karena itu, judul apel ini siaga bencana, artinya semuanya bersiap diri. Dirinya meminta mulai hari ini semuanya yang ada disini adalah tim kerja. “Tidak hanya menyerahkan TRC nya BPBD. Memang nomenklatur institusinya adalah BPBD, terpantau hampir setiap kejadian bencana BPBD hadir, tapi mulai hari ini saya sampaikan kita sebagai satu kesatuan. Ketika ada bencana alam tidak bisa hanya BPBD saja. Harapan kami disana muncul teman-teman dari kesatuan lain,” ujarnya. Pada Januari 2024 ini, telah banyak bencana alam yang menimpa Kabupaten Empat Lawang, diantaranya bencana banjir dan tanah longsor. “Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG dari tanggal 21-31 Januari 2024, Sumatera Selatan masih memasuki periode musim hujan,” jelasnya. Sementara untuk curah hujan di Kabupaten Empat Lawang, mulai dari curah hujan sedang hingga lebat. Terdapat hampir disemua kecamatan di wilayah Kabupaten Empat Lawang. “Maka dari itu saya menghimbau kepada semuanya, agar selalu waspada dan siaga dalam memasuki cuaca ekstrim di Kabupaten Empat Lawang. Khususnya musim hujan yang terjadi di berbagai daerah di Empat Lawang,” ucapnya.

Lebih lanjut icang rahardian SH, mengatakan sungguh sangat menyayangkan atas terjadinya penganiayaan yang di alami oleh Dewan Penasehat (IWOI) Dhalyono HP, yang terjadi di Parkiran Ambarukmo Plaza, yang mana di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak di bawah umur yang bisa membuat pesikologis, anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,”paparnya

Atas kejadian tersebut icang meminta kepada pihak kepolisian Polda DIY agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.