KETUA UMUM DEWAN PIMPINAN PUSAT IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWOI), NR,ICANG Rahardian,.S.H,.M.H UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU, 2023 – 2024

oleh -133 Dilihat

KARAWANG,lensakhatulistiwa.com
Menjelang akhir bulan Desember tepat nya di tanggal 25 Desember umat Kristiani dan Katolik di seluruh Indonesia merayakan Natal dan Tahun Baru. Dan hari ini Minggu tepat tanggal 25 Desember 2023 adalah malam perayaan Natal 2023.

Di malam perayaan Natal 2023 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IWO Indonesia NR. Icang Rahardian SH dan segenap keluarga Besar serta seluruh pengurus DPW, DPD dan jajaran anggota IWO Indonesia yang ada di Nusantara mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca juga :  IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MENGHADIRI ACARA BERTATAP MUKA/ PERKENALAN BERSAMA KASI HUMAS YANG BARU POLRES OKU SELATAN

“Dengan segala kerendahan hati, saya pribadi dan atas nama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan segenap keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) mengucapkan selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 semoga kita semua senantiasa mengagungkan rasa dan perasaan cinta kasih kepada sesama.” Ucapnya.

“Di momen Natal selalu di warnai dengan kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan semoga ini senantiasa bisa terus mengiringi kehidupan bangsa Indonesia.
Dan kepada saudara-saudaraku umat kristiani yang hari ini merayakan Hari Natal, saya ucapkan selamat, dan saya tak lupa saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita tetap saling menjaga persaudaraan serta tetap dalam kerukunan dan kebersamaan.” Harapnya.

Baca juga :  FESTIVAL LITERASI NUSANTARA 2023 BUDAYA OGAN KOMERING ULU TIMUR YANG DI TONJOL KAN.

Selain itu Baba Icang sapaan akrabnya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan serta terus meningkatkan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

“Mari kita terus saling menjaga kerukunan dan persaudaraa, dan mari kita lebih tingkatkan lagi rasa kepedulian. Mari kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian,” Pungkasnya.
(IWO INDONESIA KABUPATEN OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.