Ketua Tim Kemenangan MATA HATI(H.Mawardi Yahya Dan Hj. R. Anita Noering Hati)H.Rici Ricardo, S.E.Mengutuk Keras Oknum Yang Merusak Alat Peraga Kampanye (APK) DI Kabupaten OKU TIMUR.

oleh -257 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
KETUA TIM TKD MATAHATI PASANGAN CAGUB ( H. MAWARDI YAHYA – HJ. R. ANITA NOERINGHATI ) KABUPATEN OKU TIMUR H. RICI RICARDO,SE. ATAU BIASA DIKENAL H. DODO, MENGUTUK KERAS TERKAIT BANYAKNYA BALEHO PASANGAN MATAHATI YANG SENGAJA DILEPAS DAN DIRUSAK DI WILAYAH KABUPATEN   OKU TIMUR.

Kepada media H. Dodo mengatakan.,”Sebagai ketua Tim  kemenagan di wilayah Kabupaten  OKU Timur tentunya dirinya sangat menyayangkan perbuatan  tersebut karena hal tersebut merupakan hal yang sangat  tidak terpuji dan mencederai demokrasi.

Baca juga :  TUMBUH BERSAMA MAJUKAN WARISAN BANGSA, DALAM ACARA HUT DEKRANAS KE 44

pelepasan pengerusakan baleho cagub matahati di beberpa sudut di kabupaten OKU Timur tersebut diduga dilakukan dengan sengaja dan hal ini tidak bisa dibiarkan pelakunya harus segera di telusuri, apa lagi ada di salah satu kecamatan sengaja di lepas oleh Satuan Polisi Pomong Praja kata H Dodo Sabtu (06/07/23)

Untuk itu dirinya meminta semua tim kemenagan H.Mawardi yahya untuk menjaga benner alat peraga agar tidak kembali dirusak dikarenakan benner pasangan matahati tersebut merupakan alat peraga untuk memperkenalkan Pasangan yang cagub dan cawagup kepada masyarkat.

Baca juga :  Wartawan Media Online, Geruduk Kantor DPRD Prabumulih Pertanyakan Dana Publikasi

“dalam demokrasi kita harus adil setiap orang yang berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala daerah  memiliki hak yang sama dan perusakan ini tentunya merusak prinsip demokrasi karena menghambat upaya pasangan Matahati untuk bersosialisasi di ruang publik Pungkasnya.

(LK – IHSAN E/KETUA DPD IWOI KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.