Ketua LSM Elang Mas Kabupaten OKU, Ardiansyah,Sebagai kontrol Sosial Merupakan Ujung Tombak Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat.

oleh -533 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com Kamis 16 Mei 2024,sebagai bentuk keperdulian Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Elang Mas Kabupaten OKU,Ardiyansyah ketua elemen pejuang masyarakat tergerak hatinya untuk membantu warga Desa Gunung liwat kecamatan Pengandonan kabupaten ogan komering ulu(OKU)Provinsi Sumatra Selatan,membantu untuk berobat rutin ke RSUD Ibnu Sutowo baturaja kamis 16 Mei 2024.

Bersama Tim LSM Elang Mas Ardiansyah mengantarkan warga Desa gunung liwat kecamatan Pengandonan untuk berobat,
Usai mengantar warga berobat, Ardiansyah mengatakan, “Kami membantu memfasilitasi dan membantu warga yang hendak berobat rutin ke Rumah Sakit,” katanya.

Baca juga :  Polresta Magelang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Hal tersebut saya lakukan semata-mata karena memang terpanggil untuk saling membantu seksama warga sehingga saya memiliki kewajiban untuk saling menolong,” jelasnya.

Ditempat terpisah Sekretaris Desa gunung liwat kecamatan Pengandonan Tyoyib Akbar mengapresiasi apa yang telah dilakukan LSM Elang mas karena peduli dengan kesehatan warga di lingkungan gunung liwat.

Hal ini sebagai wujud kepedulian serta kehadiran LSM Elang Mas yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,Karena sebagai Kontrol sosial khususnya  yang merupakan ujung tombak yang bersentuhan dengan masyarakat harus siap kapan saja dibutuhkan masyarakat ucap Thoyib

Baca juga :  Pejabat Bupati Empat Lawang Penyerahan Anggaran Dipa TKD 2024

lebih lanjut Ketua LSM Elang Mas Ogan komering Ulu Sumatra Selatan Ardiyansyah berharap’apa yang dilakukan dapat menjadikan contoh bagi Seluruh Masyarakat dan anggotanya dapat berjalan secara berkesinambungan.

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.