Ketua IWO INDONESIA Kabupaten OKU TIMUR Ucap Sukses Untuk IWOI DPW SUMSEL,Sambut Kedatangan Kesbangpol Provinsi

oleh -364 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Rabu tanggal 12/06/2024 DPW,IWO Indonesia Sumsel kedatangan tamu dari Kesbangpol Provinsi yang berjumlah 7 orang dalam rangka suvei langsung kekantor DPW IWOI Sumsel yang beralamat Perum CPI no. 33 kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Adapun maksud dan tujuannya kedatangan pihak kesbangpol adalah mendata ulang berkas keberadaan kantor dan stuktur organisasi DPW  IWOI Sumsel yang pernah diajukan beberapa bulan yang lalu.

Kedatangan Rombongan Kesbangpol Provinsi disambut langsung oleh KSB dan beberapa anggota DPW IWOI yang berada dikota Prabumulih.

Baca juga :  Dukung Peningkatan SDM, Bupati Enos Buka Pelatihan Jahit dan Las Program Patreot Gelombang II Tahun 2024

Menurut ketua rombongan Belly pratama kasubag Ormas didampingi Ermawati, cici sebagai staf  kesbangpol yang dibincangi awak media mengatakan “kami kesini ditugaskan oleh Kadin Kesbangpol Provinsi dengan maksud mensurvei langsung keberadaan kantor dan para anggota IWO Indonesia yang katanya berada dikota Prabumulh yang pernah diajukan kepada kami beberapa bulan yang lalu dan juga kami minta kepada pungurus melengkapi data data yang kurang sesegera mungkin untuk kami laporkan kembali ke Kadin kesbangpol Provinsi “ujarnya.
lain halnya menurut ketua Dpw  Sakrin menjelaskan kami dari Dpw Sumsel mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari kesbangpol Provinsi yang telah meluangkan waktu untuk datang dikantor DPW IWO IINDONESIA Sumsel dan kami juga akan secepatnya memberikan kekurang berkas yang dipinta oleh pihak kesbangpol Provinsi”ucapnya singkat.

Baca juga :  Polres Magelang Kota Beri Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 2024

(LK – IHSAN E/KETUA IWOI KABUPATENOKU OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.