KETUA IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MUSI RAWAS JALIN SILATURAHMI KE KEPALA BPKAD LUBUK LINGGAU

oleh -127 Dilihat

Lubuk Linggau,Lensa Khatulistiwa.com
Sesuai Instruksi Dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP.IWO.Indonesia) kepada seluruh pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia yang berada di daerah untuk menjalin hubungan baik kepada pemerintah daerah mulai dari  Bupati, Walikota,Polri, TNI, Camat,Lurah,ASN,Kades dan Masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerjanya.

Berdasarkan instruksi tersebut jajaran Pengurus DPD IWO.Indonesia Kabupaten Musi Rawas melaksanakan instruksi tersebut dengan melanjutkan kerjasama yang baik selama ini terjalin dengan berkunjung dan Bersilaturahmi  Kepala BPKD Kota Lubuklinggau,Zulpikar,S.Sos.MM,Jum,at(03/11/23).

Kunjungan kerja Ketua ikatan wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas ke Kepala BPKAD kota Lubuklinggau karena adanya undangan dari Kepala BPKAD Kota Lubuklinggau karena sudah lama terjalin hubungan baik secara mitra kerja sama selama ini.

Baca juga :  Wujudkan Insan Pers yang Berkualitas Menuju OKU Timur Maju, Bupati Enos Buka Pelatihan Jurnalistik di Lampung

Disampaikan Kepada BPKAD Kota Lubuklinggau, Zulfikar S.Sos.MM,kepada awak media ini menjelaskan saya Kenal Baik dindo Herly sebelum saya menjabat kepala BPKD hubungan kami bukan hanya sebagai mitra kerja tapi sudah menjalin hubungan baik lama,ungkapnya.

Ditambahkannya,saya tidak memilih siapapun yang mau menjalani hubungan baik ,LSM maupun media kita rangkul dan terbuka,kami membuka diri kepada rekan -Rekan mitra kerja yang mau menjalin hubungan baik,jelasnya.

Ditambahkannya,Selama ini hubungan baik sudah terjalin,jika ada waktu luang saya undang rekan -Rekan wartawan dan LSM untuk bersilaturahmi kekantor,ada juga waktu sibuk yang Memang tidak bisa kita tinggalkan kita tidak bisa terima tamu,tema rekan harap maklum,juga ungkapnya.

Baca juga :  Bupati Dan Wakil bupati OKU TIMUR, Ir. H.Lanosin, M.T Dan H.M.,Adi Nugraha Purna Yudha,S.H, Hadiri Rapat Paripurna KE - 47 DPRD OKU TIMUR, Jelang HUT KABUPATEN OKU TIMUR KE - 20

Saat rapat internal dan rapat Dinas yang tidak bisa di ganggu yang berharap untuk dapat mengerti,ungkapnya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, sepakat mengarah kepada menjalin hubungan baik dari segi penyebaran informasi yang positif dan membangun kota Lubuklinggau dalam menyebarkan informasi yang terpercaya,tidak menciptakan rasa resah di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) Musi Rawas Herlyansah yang akrab di Sapa Bang Herly Mengucapkan terima kasih ,kepada Kepala BPKAD kota Lubuklinggau, Zulfikar.S.Sos.MM yang  menerima kunjungan kerja  ikatan wartawan Online Indonesia dan disambut dengan penuh keakrabpan,Ia berharap  hubungan baik ini akan terjalin kemitraan yang baik,”ujarnya kepada awak media ini.

Baca juga :  Pemasangan Monitor CCTV Oleh Sie TIK Polres Oku Di Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2023 City Mall Baturaja

Ditambahkannya,kami dari jajaran pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia siap bersinergi menjalin kemitraan yang baik bersama kantor BPKAD Kota Lubuklinggau dalam memberikan informasi yang terpercaya dan pantas untuk disebar luaskan kepada masyarakat,kami dari ikatan wartawan Online Indonesia (IWO.Indonesia) mematuhi instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP.IWO.Indonesia),untuk menjalin  hubungan baik, menjalin kemitraan yang baik dengan memberikan pelayanan yang baik kepada mitra kerja,Jelasnya dan kami dilarang  menyebarkan berita  bohong (HOAK), ungkapnya kepada wartawan media ini.(Tim/IWO.I/Her )

No More Posts Available.

No more pages to load.