Ketua Elang Mas OKU Mendorong Kolaborasi Yang Solid Dalam Upaya Berorganisasi.

oleh -41 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Lembaga swadaya elang mas kabupaten ogan komering ulu Sumatra Selatan menggelar rapat kordinasi sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi dan memperkuat komitmen bersama dalam acara musyawarah mupakat,ini menjadi momentum penting bagi LSM elang mas untuk memperkokoh sinergi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta mendorong kolaborasi yang solid dalam upaya berorganisasi.

Musyawarah diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua elang mas ardiyasah di kantor sekretariat elang mas di kelurahan tanjung agung,baturaja barat kamis 25 april 2024,Dalam sambutannya,ardiyasah mengatakan pentingnya saling bermaaf-maafan bagi anggota elang mas pada acara ini

Baca juga :  PENGAKUAN PENGGUGAT PJS KADES SOAL KALENDER BUKTI NYATA ADANYA PELANGGARAN HUKUM

Lebih lanjut sekretaris elang mas mengatakan, kegiatan musyawarah ini menjadi momen penting untuk silahturahmi dan saling bermaafan setelah satu bulan lamanya umat muslim menjalankan ibadan puasa di bulan Ramadhan.

“Saling memaafkan merupakan hal yang sangat dianjurkan dalam ajaran agama Islam, terlepas itu dilakukan di Hari Raya Idul Fitri maupun tidak”, ujarnya.

Sementara itu,ketua elang mas ardiyasah mengatakan musyawarah ini menjadi momentum untuk meninggalkan ego masing-masing dan saling bermaaf-maafan sebagai bentuk solidaritas seluruh anggota

Baca juga :  Silaturahmi Kapolres Oku Dengan Ketua KPU Kabupaten Oku Di Ruang Kerja Kapolres Oku

“Saya berharap momen ini memberikan nilai pada proses kontemplasi dan mendekatkan diri Kita kepada Tuhan Yang Maha Esa”, imbuhnya.

Ardiyasah meminta kepada seluruh anggota elang mas untuk menjadikan musyawarah sebagai momen perubahan dan kembali mengobarkan semangat Elang mas untuk mengatakan tidak patah semangat, tanpa kompromi.

( LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.