KETUA DPRD OKU TIMUR, H.Beni Defitson,S.IP., M.M, MEMBUKA RAPAT PARIPURNA KE – 47 MASA SIDANG II TAHUN 2024 DALAM RANGKA PERINGATAN HUT OKUT YANG KE – 20

oleh -137 Dilihat

OKU Timur,lensakhatulistiwa.com
Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, H BENI DEFITSON, S.IP. MM membuka langsung rapat Paripurna ke 47 Masa sidang II tahun 2024, dalam rangka peringatan HUT OKU Timur ke 20 Tahun, Rabu 17 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, H. Beni Defitson, S.IP. MM mengatakan perayaan HUT OKU Timur ke 20 ini sangat spesial karena bertepatan dengan momen Pemilu Presiden dan Pileg 2024.
“Perayaan HUT OKU Timur ke 20 ini bersamaan dengan Pilres dan Pileg 2024. Tentunya ini jadi momentum kita untuk sama-sama menjaga keharmonisan,” ujarnya usai memimpin Rapat Paripurna.
Oleh karena ini, kata H. Beni Defitson, S.IP. MM perayaan hari jadi OKU Timur kali ini digelar dengan sederhana agar keharmonisan antara pemerintah, masyarakat dan unsur lainnya bisa terjalin dengan baik.

Baca juga :  Pasukan BKO Brimob Polda Sumsel, Di Lepas Polres Oku Usai Melaksanakan Pengamanan Pemilu

“Perayaan HUT OKU Timur ke 20 ini, sengaja digelar sederhana dengan maksud untuk menjaga keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga visi misi menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia bisa terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Bupati OKU Timur, H. Ir. Lanosin, ST. MT peringatan hari jadi ke-20 ini, merupakan momentum yang sangat tepat apabila dijadikan sarana refleksi guna berintrospeksi terhadap masa yang telah dilalui untuk perbaikan di masa depan.

Baca juga :  Mitigasi Karhutla, Kapolres Ogan Ilir Terjun Lapangan, Pimpin Padamkan Api Karhutla.

“Di usia 2 dekade ini, alhamdulillah Pemkab OKU Timur telah meraih berbagai prestasi dan penghargaan. Prestasi ini tentunya patut kita pertahankan dan ditingkatkan.

Hal ini tergambar dari berbagai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang dicanangkan OKU Timur Maju Lebih Mulia,” ujarnya.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.