Ketua DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Empat Lawang Darli SH.,M.H Gelar Bakti Sosial

oleh -328 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Bantu masyarakat kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan bakti sosial yaitu khitanan, pemasangan KB dan pemberian kaca mata secara gratis dan Sunat geratis kepada warga Desa Tanjung Tawang dan sekitar Kecamatan Muara Pinang. SELASA (19/12/2023)

Acara bakti sosial ini dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH., MH., kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin untuk membantu masyarakat Desa.

Baca juga :  SELAMA LIMA HARI STUDY TOUR,SMAN 2 MARTAPURA KEMBALI DALAM KEADAAN SEHAT WALAFIAT DAN BANYAK MENAMBAH ILMU YANG BERMANFAAT

Darli, DH.,MH., menyampaikan, Kami harapkan kegiatan bakti sosial ini betul-betul dapat memberi manfaat pada masyarakat, Bakti sosial ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang ini, terutama di Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang yang kita lakukan hari ini,” kata Darli SH.MH.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat, insyaallah kegiatan bakti sosial ini dapat di lakukan PAN secara terus menerus,” Ucapnya.

Baca juga :  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Adakan Kegiatan Bakti Sosial Bantu Masyarakat Membersihkan Jalan Yang Berlumpur Pasca Banjir.

Bakti sosial hari ini bukan khitanan dan pemasangan KB saja melainkan ada juga pembagian sarung, kaca mata dan sedikit uang untuk hadiah anak anak yang telah selesai melakukan sunat” sambungnya.

Salah satu masyarakat bernama Taslim warga Desa Tanjung Tawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli,.SH.,MH.,yang telah membantu warga desa yang kurang mampu.

“Terima kasih buat bapak Darli,.SH.,MH yang telah memenuhi undangan warga Desa Tanjung Tawang dan membantu warga yang kurang mampu untuk melaksanakan khitanan, pemasangan KB dan pembagian kaca mata secara gratis”jelas Taslim.
(Juli Ariansyah)

No More Posts Available.

No more pages to load.