Kesalahpahaman Antar Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Selesaikan Dengan Problem Solving

oleh -221 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan Problem Solving permasalahan kedua warga binaan. Selasa (02/06/2024).

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto membenarkan bahwa Personel Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan problem solving warga binaan hingga berakhir sepakat berdamai.

Perdamaian degan kesepakatan tersebut pihaknya membuat surat kesepakatan bersama yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak dengan disaksikan oleh keluarga kedua belah pihak, Personel Bhainkamtibmas dan Personel Babinsa Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. Oku.

Baca juga :  Kapolres Oku Bersama Pammatwil Oku Dan Oku Timur Lakukan Pengecekan Rapat Pleno Di Kecamatan Semidang Aji

Musyawarah merupakan solusi yang tepat untuk menyelesaikan persoalan masyarakat, pasalnya kegiatan ini dilakukan dengan seadil-adilnya, tanpa ada yang merasa dirugikan dan melalui kesepakatan bersama.

Dari upaya yang dilakukan pihaknya bersama pemerintah desa kedua belah pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan disertai dengan membubuhkan tanda tangan diatas kertas materai. Ujar Kapolsek.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.