Kepala Kejaksaan negeri Lubuklinggau Terima Kunjungan Ketua IWO.I Musi Rawas.

oleh -474 Dilihat

Lubuklinggau,Lensa Khutulistiwah.com-
Kepala kejaksaan negeri Lubuklinggau (Kejari),Riyadi Bayu Kristianto Sambut baik kunjungan Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas (IWOI), Kamis (14 September 2023) diruang Kerja Kejari Lubuklinggau.

Disampaikan,Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas,Herlyansya.ST yang akrab disapa Bang Herly, mengatakan kedatangan nya Kekantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau ingin berdiskusi dan sharing tentang kinerja kedepannya untuk dapat bermitra dengan baik kepada kejaksaan negeri Lubuklinggau, ungkapnya.

Baca juga :  Walau Jauh, Yulius Maulana Tetap Beri Bantuan dan Doa pada Korban Kebakaran Pasar Lama

Dijelaskan,Bang Herly, saat ini jajaran pengurus ikatan wartawan online Indonesia (IWO.I) kabupaten Musi Rawas sedang bekerja keras mencari peluang dan potensi meningkatkan kualitas jurnalis yang berkualitas dan menjunjung tinggi motto ikatan ikatan wartawan Online Indonesia, untuk menjadi,” Jurnalis Terpercaya,” Ungkapnya.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala kejaksaan negeri Lubuklinggau,pak Riyadi Bayu Kristianto yang telah menerima kunjungan kerja dari pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas,Jelas Ketua IWO.I Kabupaten Musi Rawas.

Baca juga :  Bupati Enos Buka Pelatihan Instruktur MAPABA PC PMII OKU Timur

Sementara itu,Kepala Kerjaksaan Negeri Lubuklinggau,pak Riyadi Bayu Kristianto mengucapkan terima kasih telah menyempatkan diri betkunjung kesini dan berharap kepada jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas dapat menjalin hubungan baik dalam hal-hal penyebaran informasi di kalangan masyarakat dan diharapkan produk yang disampaikan sipatnya berimbang dan Sesuai dengan Fakta dan Realita yang ada dalam menyampaikan informasi.jelasnya.

Ia menyelaskan kami dari kejaksaan negeri Lubuklinggau terbuka kepada mitra kerja baik itu LSM maupun Media ,jelasnya.

Baca juga :  Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP,.M.M, EMPAT LAWANG MENGGELAR KEGIATAN APEL"OPERASI LILIN MUSI"2023 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

Kejaksaan negeri Lubuklinggau terbuka selagi itu sesuai dengan fungsi dan tugasnya,saat berbincang -bincang bersama ketua ikatan wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas.(Tim/IWOI/mura)

No More Posts Available.

No more pages to load.