Kenyamanan,Keamanan Dan Kesehatan (K3) Tema

oleh -731 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com hari buruh Internasional diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahun. Peringatan Hari Buruh akrab dikenal dengan istilah May Day. Sering dikaitkan sebagai peringatan pencapaian gerakan buruh, yang pada perkembangannya diperingati sebagai hari libur nasional oleh lebih dari 80 negara di dunia termasuk di Indonesia, hari Buruh tanggal 1 Mei ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Peringatan Hari buruh bertujuan untuk menghormati sekaligus mengingat perjuangan buruh melawan pelanggaran hak-hak para pekerja. Tema peringatan hari Buruh tanggal 1 Mei 2024 adalah lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Baca juga :  Miris Dunia Pendidikan OKU Timur , Di Duga Telah Terjadi Hal Tidak Senonoh Terhadap Anak Murid SD Negeri Toto Margo Mulyo Tambak Boyo , APH Harap Tindak Lanjuti Serius !!!

Tema ini mejadi amat mendasari hak-hak pekerja yang mengutamakan keamanan, kenyamanan, keselamatan dan kesehatan para pekerja, sekaliugs sebagai pengakuan dan penghargaan atas hak-hak kemanusiaan.

Melalui kesempatan peringatan Hari Buruh tahun ini memeliharan persatuan dan kesatuan, kebersamaan.
Para pekerja memiliki peranan yang amat penting dan sangat signifikan dalam pembangunan nasional, meningkatkan kesejateraan dan kemakmuran rakyat Indonesia.

Negara sangat membutuhkan tenaga pekerja-pekerja yang baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Bahkan peranan dan kedudukan para pekerja ikut menentukan pertumbuhan ekonomi Nasional.

Baca juga :  Bupati Enos Hadiri Pengajian Akbar Ahad Pon Yayasan Idarotul Hidayah Bangun Rejo

Persatuan dan kesatuan, bersatu padu seluruh Elemen bangsa seiring jalan nya peringatan Hari Buruh tahun 2024 menjadi penting bagi pembangunan nasional,ketua dan anggota LSM Elang Mas Kabupaten ogan komering ulu (OKU)Provinsi Sumatera Selatan, beserta seluruh jajarannya menyampaikan selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2024,dengan tema lingkungan aman dan sehat.ujar Ardiansyah.

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.