Kembali Terjadi Si jago Merah Habiskan Satu Rumah Diduga Arus Pendek Listrik

oleh -311 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Kebakaran rumah kembali terjadi kali ini menghanguskan 1 (satu) unit rumah di desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU yang terjadi Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira Pukul 09.15 Wib.

Kebakaran 1 (satu) unit rumah di desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU saat kebakaran diitinggal pemiliknya pergi ke kebun. Diduga asal kebakaran rumah tersebut berasal dari arus konsleting listrik.

Baca juga :  Buntut pengusiran wartawan oleh oknum hakim, IWO INDONESIA akan demo pengadilan negeri Cikarang

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Yulia Fitri Yanti, S.Sos., M.Si., menjelaskan bahwa Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira Pukul 09.15 Wib, korban Saiful (52), Tani, Alamat Dusun VIII Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU yang sedang berada di kebun karet karena bertepatan dengan panen beku karet.

Kemudian korban mendapat kabar dari sdra RAHMAN dengan cara mendatangi korban dan mengatakan bahwa rumah korban terbakar, mendengar hal tersebut korban langsung pulang ke rumah, setelah sampai di rumah korban mendapati rumah nya telah habis terbakar.

Baca juga :  Ramadhan berkah,polres Prabumulih beserta ibu-ibu Bhayangkari bagi-bagi takjil

Api dapat dipadamkan oleh warga dan dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil tangki Pemadam kebakaran peninjauan dan Pemadam kebakaran Kedaton Peninjauan Raya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. Rp.120.000.000 (Seratus dua puluh juta rupiah).

Saat ini dilokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi oleh Personel Polsek Peninjauan dan selanjutnya akan dilakukan olah tkp mulai dari mencari saksi-saksi dan memperjelas sebab terjadinya kebakaran rumah tersebut.

Baca juga :  Polresta Magelang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.