KEMBALI SI JAGO MERAH MENGHABISKAN SATU TEMPAT USAHA(BENGKEL) BATU RADEN LUBUK RAJA OKU

oleh -113 Dilihat

BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Telah terjadi Kebakaran,habiskan satu tempat usaha,Bengkel Las di Lrg tritunggal rt 003 rw 001 dusun gotong royong 1 desa baturaden kecamatan lubuk raja Kabupaten Oku.

Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2023 sekira jam 11.30 WIB telah terjadi Kebakaran Bengkel Las di Lrg tritunggal rt 003 rw 001 dusun gotong royong 1 desa baturaden kecamatan lubuk raja Kabupaten Oku.

Pemilik satu tempat usaha(bengkel Las) yang terbakar,

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali merotasi sejumlah pejabat.

Roni Candra, 42 tahun, pekerjaan wiraswasta, Lrg tritunggal rt 003 rw 001 dusun gotong royong 1 desa baturaden kec lubuk raja Kabupaten Oku.

Kronologis kejadian kebakaran tersebut,
Sewaktu korban sedang mengelas Mobil izuzu Ellev tiba – tiba api menyambar kedalam mobil dan api semakin membesar, dan menyambar ke atas bengkel,sepeda motor yang ada didekat mobil tersebut.
Atas kejadian tersebut korban meminta tolong kepada warga dan kemudian api dapat dipadamkan oleh 2 (dua) unit mobil kebakaran dan dibantu oleh warga setempat, dan api padam sekira pukul 12.15 wib.

Baca juga :  DIDUGA PIHAK KETUA KPK INTIMIDASI WARTAWAN KETUM IWO INDONESIA PROTES

Atas kejadian tersebut Roni Candra mengalami kerugian
1 (satu) unit mobil izuzu Ellev
1 (satu) unit sepeda motor honda supra
1 (satu) perangkat alat las listrik

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka, untuk saat ini telah dipasang garis polisi diseputaran kejadian dan situasi aman dan kondusif.

Terjadinya kebakaran diduga diakibatkan oleh Kelalaian pemilik Bengkel Las saat melakukan pekerjaannya, Sehingga mengakibatkan kebakaran.

Dengan kejadian kebakaran ini
Personil Polsek Lubuk Raja mendatangi TKP
Membantu memadamkan api
memasang garis polisi
Dokumentasi
Membuat Laporan

Baca juga :  Wartawan OKUT Serahkan 'Donasi Peduli' Bantu Atlet Berlaga di Porprov Lahat

Polsek Lubuk Raja akan melakukan lidik lanjutan terhadap kejadian kebakaran bengkel las milik Roni Candra guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.