Kembali Permasalahan Warga Binaan Di Selesaikan Melalui Problem Solving

oleh -854 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Polda Sumsel menyelesaikan permasalahan warga binaan melalui kegiatan Problem Solving pada Hari Senin (15/04/2024) siang.

Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 14 April 2024 sekira pukul 08.30 Wib telah terjadi pencurian di warung manisan milik Pihak Kedua yang dilakukan oleh kedua anak Pihak Pertama yang masih dibawah umur di Desa Rantau Kumpai Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  KPU OKU Timur Gelar Simulasi Pemilih, Di buka Langsung Oleh Bupati OKU TIMUR, Ir, H.Lanosin, M.T.

Setelah dilakukan pertemuan dirumah Kepala Desa menghasilkan kedua belah pihak sepakat dan menyetujui untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dengan meminta ganti rugi sebesar Rp. 3.000.000,- dengan tempo satu minggu.

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., juga menyampaikan himbauan kepada para orang tua kedua belah pihak untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya.

“Awasi anak-anaknya jangan sampai salah pergaulan dan melakukan pelanggaran hukum” Pesannya.

Baca juga :  BUPATI OKU TIMUR, Ir. H. Lanosin M.T MEMBACAKAN PIDATO MENTRI PEMUDA DAN OLAHRAGA REPUBLIK INDONESIA, DALAM MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.