Kekerasan Dalam Rumah Tangga Suami Pukul Istri Sampai Babak Belur

oleh -370 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Dasar surat laporan Polisi nomor : LP / B / 249 / X/ 2023/ SPKT / POLRES PBM / POLDA SUMSEL, tanggal 24 Oktober 2023,hari Rabu  tanggal 24 Oktober 2023 sekira jam 19.00 Wib,tempat dan kejadian nya, jalan Baturaja, RT/03.RW/01,Kelurahan suka raja,Kecamatan prabumulih selatan,Kota Prabumulih.

OLLY SHANTI(43)guru,Jalan Baturaja RT/03.RW/01,Kelurahan suka raja,Kecamatan Prabumulih selatan,Kota Prabumulih,korban keganasan sang suami.

SUCIPTO, (40 ),Wiraswasta,Jl Baturaja RT/03.RW/01,Kelurahan suka raja,Kecamatan Prabumulih selatan Kota Prabumulih.

Adapun kronologi kejadian,
Pada hari selasa tanggal 24 oktober 2023 sekira jam 19.00 Wib dirumah pelapor dijalan baturaja rt/rw : 03/01 Kel. Sukaraja Kec Prabumulih selatan kota prabumulih telah terjadi tindak pidana KDRT yang dilakukan oleh suami pelapor a.n SUCIPTO Bin SUKANI dengan cara terlapor memukul leher korban sebanyak 5 kali kemudian terlapor memukul pundak kiri dan muka pelapor sebanyak 5 kali dan terlapor juga memukul tangan kanan dan kiri pelapor sebanyak 5 kali sehingga pelapor mengalami memar pada bagian tangan kanan dan kiri memar pada muka (wajah) dan rasa sakit pada bagian leher dan pundak pelapor kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut kepolres prabumulih

Baca juga :  Siswa SMP N7 OKU Hanyut Terseret Derasnya Sungai Ogan,Pasca Banjir Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Penangkapan terhadap tersangka,
Pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024 sekira jam 11.00 WIB tim unit PPA Polres Prabumulih mendapatkan informasi bahwa  pelaku sedang berada dirumahnya  yang beralamat di Jl Baturaja rt :03 rw :01 kel suka raja kec prabumulih selatanKota Prabumulih , selanjutnya Tim Unit PPA yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP HERLI SETIAWAN,S.H.,M.H dan Kanit PPA AIPTU SUCIPTO, S.H langsung mendatangi Alamat tersebut. Kemudian dilakukan penangkapan dan dibawa ke Polres Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga :  Gara-gara Hutang Judi Online, Pria Ini Buat Laporan Palsu Kehilanagan Barang Berharga Ke Polsek Cambai Akhirnya Berujung Masuk Buih

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.