Kegiatan Talk Show Polsek Lubuk Batang Polres Oku Di Radio Sukses FM Baturaja

oleh -386 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polsek Lubuk Batang Polres Oku kali ini menjadi Nara Sumber di Radio Sukses FM Baturaja dalam kegiatan Selamat Pagi Polres Oku yang setiap minggunya dilaksanakan. Jum’at (07/05/2024).

Kegiatan Talk Show yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Lubuk Batang  Polres Oku Polda Sumatera Selatan diwakli Ipda Jauhari Efendi S.I.KOM., yang menjabat sebagai Waka Polsek Lubuk Batang  dengan didampingi dengan di dampingi Aipda  Ibnu Salim Kanit Binmas Polsek Lubuk serta di temani oleh Presenter Neli Ana.

Baca juga :  H.Arlan Partai Gerindra Siap Maju Bakal Calon Walikota Prabumulih 2024-2029

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Lubuk Batang melalui Waka Polsek Lubuk Batang  Ipda Jauhari Efendi S.I.KOM menyampaikan beberapa hal penting terkait kamtibmas. Dengan menggaris bawahi bahwa menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, baik dari unsur pemerintahan maupun warga masyarakat.

Polres Oku juga telah membentuk Polisi RW, yang bertugas membina dan mengawasi wilayah RW masing-masing. Tugas Polisi RW hampir sama dengan Bhabinkamtibmas, namun cakupan wilayah tugasnya lebih kecil, di mana Polisi RW bertugas di wilayah RW yang ditentukan. Ujarnya.

Baca juga :  Pengancaman Dengan Senjata Tajam Dan Pengerusakan,Seorang Pria Diamankan Polisi

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Lubuk Batang Aipda  Ibnu Salim, mengungkapkan bahwa Polres Oku maupun Polsek jajaran juga memiliki kegiatan “Jumat Curhat,” yang dapat menampung saran, kritik, dan pengaduan terkait gangguan kamtibmas dari masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat mendukung tugas Polri dalam memberikan pelayanan demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Melalui siaran radio ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pangandaran dapat membantu tugas kami dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.” Terangnya.

Baca juga :  KETUA UMUM IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA NR.Icang Rahardian, S.H,. M.H SAMBUT TAHUN BARU 2024 DAN SELAMAT TINGGAL TAHUN 2023

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.